Tegakkan Berjuang, Beramal dan Berakhlakul Karimah BPPKB Banten Taman Rahayu Laksanakan Maulid Nabi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Tegakkan Berjuang, Beramal dan Berakhlakul Karimah BPPKB Banten Taman Rahayu Laksanakan Maulid Nabi

, 11/09/2020 05:05:00 PM

Ketua BPPKB Banten PAC Setu - Bekasi,
Bagindo Elvis Ardi.
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Organisasi BPPKB Banten Ranting Desa Taman Rahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi menjalankan agenda rutin keagamaan yakni Maulid Nabi Muhammad SAW pada Minggu, 8 November 2020. Kegiatan rohani yang meriah ini pun di ramaikan oleh lantunan shalawat marawis.

Kegiatan yang di mulai dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustadz Supardi pada pukul 9 pagi lalu sambutan para tokoh, perwakilan Desa aparatur sipil ini kemudian di isi ceramah agama oleh Ustadz Unang Iskandar, S.Pd.i dari Cileungsi, Bogor.

Pemberian Santunan Kepada Dhuafa.
Bertindak sebagai Ketua Ranting Desa Taman Rahayu, Rahmat Saleh mengatakan bahwa ini adalah tugas dari generasi bangsa untuk menjaga marwah organisasi yang berketuhanan.

"Alhamdulillah kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang sekaligus santunan bagi dhuafa hari ini berjalan lancar dan walau sedikit kendala saat hujan bukanlah sesuatu yang berarti" Ungkap Rahmat kepada awak vnn.co.id

Rahmat Saleh, Ketua Ranting Desa Taman Rahayu.
Rahmat juga menambahkan bahwa motto BPPKB Banten harus di jalankan sesuai aturan organisasi yakni Berjuang, Beramal dan Berakhlakul Karimah.

Ditempat yang sama, Ustadz Unang Iskandar, S.Pd.i dalam ceramahnya berbangga kegiatan ormas BPPKB Banten Kecamatan Setu Ranting Desa Taman Rahayu ini karena dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah Swt. 

Ustadz Unang Iskandar, S.Pd.i Ceramah.
"Semoga dengan para ketua, para pengurus dan warga yang hadir disini memperingati hari lahir nabi Muhammad SAW bisa meningkatkan ketakwaan kita semua kepada Allah Swt" Ucap Ustadz Unang Iskandar, S.Pd.i dalam ceramah.

Pembagian santunan sendiri diberikan langsung oleh Rahmat Saleh selaku Ketua Ranting Desa Taman Rahayu dan didampingi oleh Ketua PAC Setu, Bagindo Elvis Ardi secara langsung kepada para dhuafa yakni janda tua dan anak yatim piatu.

Kegiatan yang ditutup dengan makan bersama itu dihadiri kurang lebih 100 orang termasuk para panitia dan pengurus BPPKB Ranting Desa Taman Rahayu.

Jurnalis: IP

Editor: IP

TerPopuler

close