Tangkal Covid-19, Koramil Pinoh Bagikan Masker kepada Pengendara Roda Dua -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Tangkal Covid-19, Koramil Pinoh Bagikan Masker kepada Pengendara Roda Dua

, 11/13/2020 04:30:00 PM

 

Babinsa Koramil Pinoh bagikan masker gratus kepada pengendara roda dua yang melintas di sekitar Jalan Juang, Melawi, Jumat (13/11/20)

Vnn.co.id, Melawi - Babinsa Koramil 01/Nanga Pinoh bagikan masker gratis kepada pengendara roda dua yang melintas di sekitar Jalan Juang, Ng Pinoh Kabupaten Melawi pada Jumat pagi (13/11/2020). 

Kegiatan ini merupakan upaya Koramil 01/Nanga Pinoh mewujudkan Desa Tangkal Covid-19 dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil Pinoh. Danramil Pinoh, Kapten Arm Iman mengatakan, tujuan pembagian masker gratis kepada masyarakat terutama pengendara yang melintas.

Hal itu dimaksud untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat agar selalu memakai masker pada saat bepergian ke luar rumah. 

"Hari ini ada 100 buah masker yang kami bagikan kepada warga di Desa Nanga Pinoh yang melintas, saya berharap kegiatan ini dapat mewujudkan pencanangan desa tangkal Covid-19 di Desa Nanga Pinoh tersebut," harap Danramil.



Selain itu, Danramil juga berpesan agar warga masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

"Jaga jarak, hindari kerumunan, dan selalu mencuci tangan dengan sabun serta hand sanitizer adalah upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 yang kini sedang melanda," pungkasnya.*

Sumber : Pendim 1205/Stg

Jurnalis : Muhammad Sandi

Editor : Mega

TerPopuler

close