Tampil Dengan Muka Lebam, The Weeknd Membuat Fans Khawatir -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Tampil Dengan Muka Lebam, The Weeknd Membuat Fans Khawatir

, 11/23/2020 01:08:00 PM

The Weeknd Menggunakan Riasan Seperti Babak Belur (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Jakarta - Penyanyi ternama The Weeknd sempat membuat khawatir karena penampilannya di MTV Video Music Awards (VMA) 2020. Bagaimana tidak? The Weeknd tiba-tiba muncul dengan wajah memar dan berlumuran darah di gelaran MTV VMA 2020. Banyak fans khawatir setelah melihat wajah memar The Weeknd di red karpet MTV VMA 2020.

Tidak sedikit penggemar yang penasaran soal penyebab mantan kekasih Selena Gomez itu berwajah babak belur. Namun usut punya usut, ternyata wajah memar The Weeknd hanyalah riasan bukan karena akibat berkelahi. The Weeknd sengaja merias wajahnya agar tampak memar untuk mempromosikan album barunya, 'After Hours'.

Dikutip dari Geo TV, Senin (31/8/2020), album terbaru The Weeknd ini berkaitan dengan kekerasan. Lihat saja dalam video musik single utama album, 'Blinding Lights', pemilik nama Abel Tesfaye ini tampak dipukuli kejam oleh penjaga. Ia juga mengemudi dalam keadaan mabuk yang menyebabkan luka di wajahnya.

Single tersebut juga mendapatkan penghargaan Video of the Year dan Best R&B. Dengan canggung, ia menerima piala tersebut. "Sangat sulit bagi saya untuk merayakan dan menikmati sesuatu saat ini, jadi saya hanya ingin berkata, keadilan untuk Jacob Blake dan keadilan untuk Breonna Taylor," ungkapnya.

Saat kedua kalinya naik panggung, The Weeknd melontarkan kalimat yang sama dengan wajah datarnya. Jacob Blake adalah seorang pria yang ditembak berkali-kali ketika ia hendak masuk ke mobil pada 23 Agustus lalu. Ia ditembak oleh Polisi di Kenosha dan kini dalam posisi kritis. Sementara, Breonna Taylor mengalami hal yang sama setelah Polisi di Louisville mencoba masuk ke apartemennya karena menduga Taylor berkaitan dengan dua pria yang menjual narkoba.

Dua pria ini diketahui tinggal berdekatan dengan Taylor. Sebagai penyanyi berkulit hitam, The Weeknd aktif dalam menyuarakan ketidakadilan kepada pemerintah. Aksinya ini mendapat respons positif dari penonton MTV VMA 2020, mereka menyebut The Weeknd sebagai satu dari sekian musisi yang memahami isu seperti ini.


Source : marieclaire.com

Rep : Ramadhan Hendro
Red : Ramdhan

TerPopuler

close