Raffi Ahmad Bertemu Dengan Kembarannya dan Berikan Sejumlah Hadiah -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Raffi Ahmad Bertemu Dengan Kembarannya dan Berikan Sejumlah Hadiah

, 11/05/2020 08:55:00 PM


 Vnn.co.id, Depok - Dimas atau pria yang sedang viral di dunia Maya karena dianggap mirip oleh Raffi Ahmad ini merupakan remaja berusia 19 tahun. Dimas merupakan anak seorang pedagang bakso yang tinggal di Rawalumbu Kota Bekasi. Setiap hari Dimas membantu sang ayah berjualan bakso.

Merespon video yang viral di dunia maya, Raffi Ahmad meminta teamnya untuk menjemput Dimas yang berada di Rawalumbu jembatan 4, Kecamatan Rawalumbu,  Kota Bekasi. 



Dalam kunjungannya ke kediaman Raffi Ahmad,  Dimas membawakan oleh-oleh untuk keluarga Raffi Ahmad berupa bakso ikan yang diproduksi oleh keluarganya sendiri. 


Dilansir dari rekaman video Youtube Rans Entertainment, Dimas mengaku grogi ketika tiba di Andara. Rumah Raffi cukup besar nan mewah, Dimas lalu dikenalkan ke keluarga Raffi,  Istri, Anak, dan orang tuanya. 

Setibanya di rumah Raffi Dimas masih mengenakan masker, dan Raffi pun agak terkejut. Bahkan,  Rafathar langsung berhenti bermain dan Dimas langsung menghampiri Rafathar. 


Dalam pertemuannya,  Raffi menghadiahi Dimas sebuah sepatu. Tak hanya sepatu yang di berikan oleh Raffi,  namun Raffi juga akan membiayai kuliah Dimas sampai lulus. 


"Gak apa-apa viral jadi artis tapi lu kalau kuliahin lu bener kuliah," kata Raffi Ahmad. 


"Harus lulus,  nanti lu jadi artis gak kuliah lagi," ujar Nagita istri Raffi Ahmad. 


Akibat videonya yang viral di sosial media, omset dagangan bakso milik Dimas langsung naik drastis dan dicari oleh pembeli. "Alhamdulillah jualan bapak saga dan saya jadi laku keras,  berkah, " pungkas Dimas. 


Source : Rans Entertainment 

Jurnalis  : Jarkoni

Editor     : Anita

TerPopuler

close