Nasehat Jokowi Kepada Para Penerima Beasiswa LPDP -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Nasehat Jokowi Kepada Para Penerima Beasiswa LPDP

, 11/04/2020 11:55:00 AM

 

Gambar Presiden Jokowi saat menyampaikan nasehat kepada para penerima beasiswa LPDP


VNN.co.id, Jakarta- Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat kepada para penerima beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP)  atas terpilihnya mereka untuk belajar ke berbagai perguruan tinggi, baik didalam negeri atapun di manca negara pada (03/11/2020).

Ada beberapa pesan-pesan yang disampaikan Jokowi kepada para penerima beasiswa LPDP. Diantarnya, Jokowi berpesan agar para penerima beasiswa menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Termasuk mengejar pengetahuan dan ilmu-ilmu baru yang terus berkembang dan bermunculan.

Lebih lanjut, Jokowi juga menasehati agar para penerima beasiswa ini bisa lebih mengasah talenta, memperkuat karakter dan memperkuat ketrampilan.

Menurut beliau pula, kesempatan emas ini hendaknya digunakan untuk memperkokoh rasa nasionalisme, patriotisme dan kemanusiaan.

Jokowi mewanti-wanti bahwa para penerima beasiswa ini telah mewakili Indonesia di kancah dunia, maka tunjukkan wajah-wajah Indonesia yang penuh dengan perdamaian, penuh toleransi dan selalu ber- bhinneka tunggal ika.

“Promosikan Indonesia di masyarakat internasional untuk berwisata serta berinvestasi di Indonesia sehingga akan membawa kebaikan kepada Indonesia untuk kedepannya.” Pungkas orang nomor satu di Indonesia ini.

Selain itu harapan presiden Jokowi, agar para penerima beasiswa LPDP ini bisa berkiprah dan berperan aktif dalam membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

Red: Nabilla

TerPopuler

close