Komandan Kodim 1205/Stg : Politik Adalah Masa - Masa Yang Rawan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Komandan Kodim 1205/Stg : Politik Adalah Masa - Masa Yang Rawan

, 11/21/2020 11:24:00 PM
Sumber Foto : Pendim 1205/Stg


Vnn.co.id, Sintang
- Komandan Kodim 1205/Stg Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan memberikan penyuluhan politik kepada mahasiswa perguruan tinggi STKIP dikediamannya pada Jum'at (20/11/2020).

Penyuluhan ini dilakukan untuk menambah pengetahuan kepada mahasiswa tentang politik supaya tidak terjerumus pada yang salah sehingga terciptanya pilkada yang aman dan damai. "Politik adalah masa masa yang rawan terjadinya kerusuhan karena perbedaan pendapat dan perbedaan pemenangan calon yang akan dimenangkan oleh pihak tertentu," ujarnya. 

Beliau menambahkan, oleh karena itu mari kita ciptakan tahun 2020 ini sebagai tahun politik yang bisa membawa perubahan bangsa lebih baik lagi dengan tidak adanya pihak pihak yang saling memprovokasi atau yang bisa memicunya kericuhan hanya karena perbedaan paslon. 

Sumber Foto : Pendim 1205/Stg

Saat berada di kediamannya, para tamu juga dihidangkan berbagai aneka makanan dan cemilan agar para mahasiswa bisa mengambil ilmu dari kegiatan penyuluhan sambil menikmati hidangan yg telah disediakan. "Saya berharap agar politik tahun ini tidak ada lagi yang namanya kerusuhan hanya gara gara berbeda calon pemimpin yg didukung di daerah masing masing, terutama di daerah Sintang ini," ungkapnya berharap.

Sumber Foto : Pendim 1205/Stg 

"Jadi mari kita jaga kondusifitas serta saling menghargai perbedaan dan agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab," tutup Dandim 1205/Stg ini.

Sumber : Pendim 1205/Stg

Jurnalis : Muhammad Sandi

Red : Anita 

TerPopuler

close