Kodim Sintang Bersama Satgas Penanganan Covid -19 Berbagi Masker Sambut Hari Kesehatan Nasional -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kodim Sintang Bersama Satgas Penanganan Covid -19 Berbagi Masker Sambut Hari Kesehatan Nasional

, 11/26/2020 10:00:00 AM

 


Vnn.co.id, Sintang - Memperingati "Hari Kesehatan Nasional ke 56 Tahun 2020",  Kodim 1205/Sintang bersinergi dengan Satgas Penanganan Covid-19 Sintang melaksanakan kampanye nasional 3M dan melakukan pembagian masker di simpang Kelam Permai, Sintang pada Selasa pagi (24/11/2020). 

Kegiatan ini digelar dalam upaya pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat di Desa Kebong yang menjadi salah satu Desa Tangkal Covid-19 di wilayah Kodim Sintang. 


Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan menjelaskan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan pembagian masker di Desa Kebong, Kecamatan Kelam Permai, karena di desa ini sampai saat ini termasuk salah satu desa yang bebas dari Covid-19 dan merupakan Desa Tangkal Covid-19 di wilayah Kodim 1205/Sintang. 

Dandim juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut mampu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19, Serta bisa meningkatkan partisipasi masyarakat untuk bersama-sama berjuang sehingga, Kabupaten Sintang yang saat ini ada di zona kuning bisa segera menuju zona hijau dan bisa masuk kategori daerah yang terbebas dari Virus Corona. "Saya sangat mengharapkan Kabupaten Sintang khususnya dan negara kita umumnya bisa keluar dari zona kuning menuju zona hijau. Tentu hal itu akan tercapai bila kita semua bersama mencegahnya dengan mematuhi protokol kesehatan," ujarnya berharap.


Sumber : Pendim 1205/Stg

Jurnalis : Muhammad Sandi

Red : Anita 

TerPopuler

close