Kiprah Dakwah bersama Komunitas Pajero Indonesia (PIF) -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kiprah Dakwah bersama Komunitas Pajero Indonesia (PIF)

, 11/04/2020 01:13:00 PM



Acara deklarasi Bogor Raya yang diadakan oleh Komunitas Pajero Indonesia Family (PIF) dari tanggal 3 sampai 4 Oktober 2020.
Vnn.co.id, Bogor - Dalam rangka deklarasi yang diadakan di Sentul Bogor, PIF Chapter Bogor Raya (Bora) dan santunan di Yayasan Sentul menjadi komunitas yang bermanfaat untuk bisa peduli terhadap masyarakat, khususnya menjadi komunitas yang perduli terhadap sesama.

PSF adalah Pajero Sport Family, sebuah komunitas para pecinta mobil pajero sport yang dibentuk pada 8 Oktober 2011 di Talaga Sampireun Bintaro Tangerang pukul 18.00-23.00 dan dideklarasikan di hotel Bumi Nusantara, Pangandaran, Jawa Barat pada 29 Oktober 2011.

Keistimewaan komunitas ini adalah kekeluargaan yang begitu erat, sehingga dalam setiap acara selalu mengukutsertakan anggota keluarga masing-masing.

Dalam acara yang dilangsungkan dari tanggal 3 sampai 4 Oktober itu, Ustadz Abeey menjadi bagian peran untuk dakwah mengajak meningkatkan ketakwaan, kebersamaan, dan rasa peduli terhadap sesama. Ustadz Abeey di sela kesibukan shooting dan dakwah memperluas juang dakwahnya dengan komunitas, semoga menjadi kontribusi positif dan kebaikan dalam komunikasi memberikan nilai manfaat serta teladan bagi komunitas lain.

Ustadz Abbey Saat Memberikan Tausyiah. 
Hal ini disambut baik oleh presiden PIF, yaitu Om Marsono bahwa PIF besar untuk bermanfaat untuk semua masyarakat. Begitu pula oleh ketua Bora (Bogor Raya) Om Eko lebih dikenal dengan Om EBH.

Beliau menilai, saatnya untuk bisa berbuat yang terbaik dan bermanfaat, karena kebaikan tak mengenal ruang dan waktu.

Kegiatan  deklarasi yang dilaksanakan di hotel Sentul tersebut dihadiri oleh pengurus Nasional PIF, Chapter Bekasi Bekray, dan Jackpro serta lainnya menambah lengkap dalam kebersamaan.

Jurnalis : IP
Editor : Mega



TerPopuler

close