Ini Permohonan Ade Yasin saat Dirinya Dinyatakan Positif Covid-19 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ini Permohonan Ade Yasin saat Dirinya Dinyatakan Positif Covid-19

, 11/18/2020 04:34:00 PM

Ade Yasin, Bupati Bogor.

Vnn.co.id, Bogor - Ade Yasin mengumumkan dirinya positif Covid-19 lewat pernyataan tertulis pada Rabu (18/11/20). Sebelumnya, Bupati Bogor itu mengeluhkan kondisi kesehatannya. Ia mengaku suhu badannya sempat naik pada Sabtu (14/11/20).

Ia pun melakukan serangkaian pemeriksaan dengan swab test dan dinyatakan positif. Padahal, sehari sehari sebelumnya, ia juga melakukan tes dan hasilnya negatif.

Kini, Ade Yasin mmenjalani isolasi mandiri di kediamannya, Pendopo Bupati, Cibinong. Ini merupakan saran dari dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong. Ia mengabarkan kondisinya setelah dilakukan perawatan intensif  oleh tim dokter dan berpesan agar masyarakat menaati protokol kesehatan.

VIDEO Bupati Bogor Ade Yasin Terpapar Covid-19 dan Dinyatakan Positif. 

"Barusan baru diobservasi di RSUD, di-rontgen dan ct-scan. Alhamdulillah, kondisi paru baik, tensi, dan saturasi baik," ungkapnya.

Ia juga memohon dukungan dan doa agar bisa segera pulih, tak lupa pula mendoakan segenap masyarakat agar selalu diberikan kesehatan.

"Mohon doa dan dukungannya agar saya segera pulih dan bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasa. Tak lupa pula mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Bogor selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19," imbuhnya.

Red: Mega

TerPopuler

close