Ini Agenda Regu Siaga Polres Sekadau -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ini Agenda Regu Siaga Polres Sekadau

, 11/15/2020 02:15:00 PM

 

Regu Siaga I melakukan apel di halaman Mapolres Sekadau sebelum membantu kegiatan operasi kepolisian di Polres Sekadau, Sabtu (14/11/20) (Foto: Humas Polres Sekadau).


Vnn.co.id, Sekadau
- Sesuai jadwal tugas dalam pemeliharaan Kamtibmas di hari libur, dan membantu kegiatan operasi kepolisian di Polres Sekadau, regu siaga I dipimpin Padal Kasubbag Dalgar Bagren AKP Sabar Simanjuntak menggelar apel pengecekan personel.

Apel pengecekan personel regu siaga I berlangsung di halaman Mapolres Sekadau, Jl. Merdeka Timur, Sabtu (14/11/2020) pagi pukul 08.00 WIB. AKP Simanjuntak menyampaikan, agenda utama pada tugas hari ini adalah pemeliharaan Kamtibmas di hari libur, dan juga pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Patroli dan monitoring sejumlah aktivitas kegiatan masyarakat, untuk memastikan berjalan aman dan tertib. Mengurungkan niat pelaku kejahatan dengan kehadiran kita selaku anggota Polri," kata AKP Simanjuntak menyampaikan arahan. Diingatkan, ketika menemui masyarakat yang berkumpul agar memberikan imbauan untuk menjaga jarak fisik. Jika ada yang tidak memakai masker berikan teguran humanis," imbaunya, 

"sampaikan bahwa protokol kesehatan sangat penting di masa Pandemi virus COVID-19, melindungi agar tidak terpapar dan mencegah penyebarannya tidak semakin meluas," sambung AKP Simanjuntak, Kamtibmas kondusif di hari libur, masyarakat dapat menjalankan aktivitas dengan aman, menjadi tujuan akhir dan prioritas regu siaga Polres Sekadau. 

"Tetap kompak dan solid dalam tugas hari ini, dan jaga kesehatan. Semoga tugas yang kita laksanakan menjadi ladang amal kita," tutup AKP Simanjuntak mengakhiri arahannya.*

Sumber : Humas Polres Sekadau

Jurnalis : Muhammad Sandi

Editor : Mega

TerPopuler

close