HUT AMS Ke-54, Mardani : Terus Berkarya dan Berkontribusi untuk Rakyat -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

HUT AMS Ke-54, Mardani : Terus Berkarya dan Berkontribusi untuk Rakyat

, 11/16/2020 09:24:00 AM

Mardani Kanta (peci hitam) Bersama Ketua AMS Rayon Cileungsi, Babinsa, dan Binmaspol


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Organisasi Masyarakat (Ormas) Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Rayon Cileungsi merayakan HUT AMS yang Ke-54.

Acara tersebut digelar di Posko AMS Rayon Cileungsi yang dimulai selepas dzuhur pada hari Minggu 15 November 2020 hingga sore hari.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir berbagai Ormas dan OKP, seperti Pemuda Pancasila (PP), BPPKB, Laskar Merah Putih, KBBPOLRI, KNPI, OTPD, serta Babinsa dan Binmaspol Desa Limusnunggal.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-qur'an oleh pembawa acara, selanjutnya di isi dengan sambutan Ketua AMS Rayon Cileungsi yang menyampaikan bahwa AMS harus bersinergi bersama masyarakat dan Pemerintah dalam menjaga kondusifitas lingkungan Kecamatan Cileungsi.

Selain itu, Mardani Kanta, S.H.I, yakni selaku Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Cileungsi yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa dalam HUT AMS kali ini agar dapat menjadi suplemen agar dapat terus berkarya bersama masyarakat dan pemerintah setempat.

Mardani Kanta, S.H.I, Ketua PK GOLKAR Cileungsi 
"Saya mengapresiasi untuk acara ulang tahun AMS yang diselenggarakan oleh AMS Rayon Cileungsi, dan selamat untuk bung Noval serta jajarannya. Ulang tahun ini dijadikan sebagai penyemangat untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi bangsa dan negara khususnya Pemerintah Kabupaten Bogor dan Pemerintah Kecamatan Cileungsi. Selamat untuk Angkatan Muda Siliwangi, Wilujeng Milangkala yang Ke-54 tahun," kata Mardani.

Seperti diketahui, Mardani Kanta merupakan Penasihat AMS Rayon Cileungsi dan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Cileungsi.


Red : Ramdhan

TerPopuler

close