Heboh! Seorang Gadis Mencoba Lompat dari Flyover ke Jalan Raya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Heboh! Seorang Gadis Mencoba Lompat dari Flyover ke Jalan Raya

, 11/12/2020 10:48:00 AM
Gadis yang mencoba lompat dari flyover.

Vnn.co.id, Medan- Terlihat seorang gadis berdiri di pinggiran Flyover Jamin Ginting pada hari Minggu (8/11/2020) pagi. Gadis tersebut mengenakan piyama berwarna biru putih bergambar doraemon dan menggemparkan pengguna jalan karena aksinya.

“Sekitar pukul 09.45 WIB, pada saat Bhabin Kamtibnas Polsek Delitua Aiptu S Munthe sedang melintas di atas jembatan Flyover Simpang pos dan melihat seorang perempuan sedang berdiri di atas tembok pembatas jalan flyover yang diduga akan melakukan upaya bunuh diri dengan cara melompat ke bawah jalan raya,” jelas Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap.

Untungnya, Aiptu S Munthe mencegah dengan cara menarik perempuan tersebut dengan dibantu masyarakat pengguna jalan lainnya. Kemudian, beliau membawanya ke  Pos Lantas Simpang Selayang untuk dimintai keterangan.

Saat diinterogasi Zulkifi, gadis ini enggan untuk menyebutkan namanya dan menceritakan alasan perbuatannya. Ia hanya menangis terisak-isak. Kemudian, gadis ini meminta polisi untuk mengantarkannya ke simpang kampus USU Medan.

“Selanjutnya pukul 12.20 WIB, Aiptu S Munthe bersama seorang tukang becak motor Simbolon mengantarkan perempuan tersebut ke Simpang Kampus USU Medan,” ujar Zulkifli.

Berikut ini video amatir dari pengguna jalan saat kejadian berlangsung:

VIDEO SEORANG GADIS MENCOBA LOMPAT DARI FLYOVER

Penulis: Party Happy Septiani
Editor: Mega

TerPopuler

close