Hadiri HUT AMS Ke-54, Wanhay: Saya Berterima Kasih Kepada AMS -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Hadiri HUT AMS Ke-54, Wanhay: Saya Berterima Kasih Kepada AMS

, 11/10/2020 02:59:00 PM

H. Wawan Hikal Kurdi,
Wakil Ketua Distrik AMS Kabupaten Bogor. 
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Organisasi Massa (ORMAS) Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 010 Kabupaten Bogor melaksanakan syukuran pada ulang tahun AMS yang ke 54.

Bertempat di AULA DPD Partai Golkar, gelaran Hari Ulang Tahun AMS ke-54 tersebut di mulai selepas dzuhur tepat pada hari kelahiran ormas tersebut yakni Selasa, 10 November 2020.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Distrik 010 Kabupaten Bogor, H. Irawan S.Pd, Dewan Penasihat AMS Wawan Sofyan Jawahir, H. Wawan Hikal Kurdi Wakil Ketua Distrik yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor dan Fakhru Rizal, SH anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Partai Golkar yang juga merupakan pengurus distrik.

Jabat Erat Rescue AMS
Dalam Tanggulangi Bencana.
Para Ketua Rayon dari hampir seluruh Kecamatan turut meramaikan syukuran dalam rangkaian acara Wilujeung Milangkala AMS ke-54.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustadz Saefudin, selanjutnya di isi dengan sambutan Ketua Distrik yang menyampaikan bahwa AMS harus tetap menjaga protokol kesehatan demi membantu pemerintah dalam mengurangi penyebaran Covid-19.

Ketua Distrik AMS Kabupaten Bogor.
H. Irawan, S.Pd.
"Saya berharap dalam waktu dekat AMS segera melaksanakan MUSCAB dan restrukturisasi ditingkat Kabupaten yakni Distrik kemudian ke tingkat Rayon diseluruh Kecamatan se-Kabupaten Bogor" Ucap H. Irawan, S.Pd.

H. Irawan, S.Pd juga menambahkan, "AMS harus serius membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor agar Indonesia kembali sehat secepatnya, amin" Ungkap Ketua Distrik 010 tersebut dalam sambutannya.

Sambutan berikutnya diisi oleh H. Wawan Hikal Kurdi yakni selaku Wakil Ketua Distrik menyampaikan bahwa rasa syukur yang tak terhingga kepada seluruh pengurus dan anggota AMS yang telah memberikan dukungan kepada dirinya sehingga menjadi ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor.

H. Wawan Hikal Kurdi.
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor.
"Terima kasih saya ucapkan kepada segenap pengurus dan anggota AMS yang sudah memberikan dukungan kepada partai golkar, ditambah lagi saya merupakan kader tulen dari AMS" Ucap Ketua DPD GOLKAR Kabupaten Bogor yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Seperti diketahui H. Wawan Hikal Kurdi merupakan pengurus AMS Distrik 010 Kabupaten Bogor yang menjabat sebagai Wakil Ketua Distrik. 

Wanhay sapaan akrab Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor itu juga akan sesegera mungkin melakukan pergantian Pengurus Kecamatan atau PK Partai Golkar Kabupaten Bogor sebanyak 40 Kecamatan.

Jurnalis: IP

Editor: IP

TerPopuler

close