Hadiri Acara Maulid, Ini Yang Disampaikan Kades Karang Anyar -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Hadiri Acara Maulid, Ini Yang Disampaikan Kades Karang Anyar

, 11/09/2020 03:02:00 PM
Kepala Desa Karang Anyar, Arnih Aryani (jilbab hitam)



Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kepala Desa Karang Anyar, Arnih Aryani hadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Majlis ta'lim Al-ikhlas, Kp. Pule RT 003 RW 002 Desa Karang Anyar, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Minggu (08/11/2020) kemarin.

"Cuaca yang hujan deras namun tak menyurutkan kita semua untuk hadir, semoga ini bagian dari rasa kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW," ujar Kepala Desa Karang Anyar, Arnih Aryani kepada wartawan.

Kita tidak akan mampu mengikuti keteladanan baginda Rasulullah SAW, paling tidak kita terus mencoba untuk terus memperbaiki diri menjadi insan yang berarti.

Di antara kalian yang paling dekat tempat duduknya denganku pada hari Kiamat nanti adalah yang paling baik akhlaknya. – Hadits.

"Mari bersama untuk terus memperbaiki diri," ujar Kades.



Dalam kesempatan tersebut, Arnih Aryani juga menyampakain program Pemerintah Desa Karang Anyar melalui APBDes untuk Covid-19 seperti Bantuan Langsung Tunai, sapa warga, santunan kematian dan Honor Guru Ngaji. Untuk honor guru agar menjadi semangat para guru ngaji dalam memberikan ilmu pengetahuan kepada anak-anak kita.

Tak hanya itu, Arnih juga mengatakan terkait adanya bantuan UMKM dari Pemerintah Pusat, masyarakat untuk mengajukan namun harus yang memiliki usaha skala mikro karena tujuannya adalah untuk meningkatkan perekenomian masyarakat.

"Bantuan UMKM dari Pemerintah Pusat untuk yang punya usaha skala mikro untuk besarannya Rp 2,4 juta rupiah dan Pemerintah Desa sifatnya hanya membantu mengajukan dan semua keputusannya ada pada Pemerintah Pusat atau Kementrian terkait," tutupnya.



Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close