Bocah Pemulung Dipeluk Syekh Ali Jaber, Akbar : Nggak Nyangka Ngerasa Mimpi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bocah Pemulung Dipeluk Syekh Ali Jaber, Akbar : Nggak Nyangka Ngerasa Mimpi

, 11/13/2020 03:14:00 PM


Muhammad Ghifari Akbar saat bertemu dengan Syekh Ali Jaber, Rabu (11/11/20).


Vnn.co.id, Bandung - Muhammad Ghifari Akbar yang kemarin Selasa (10/11/20) sempat viral karena membaca Alquran di trotoar Garut. Rabu (11/11/20) kemarin, ia hadir di acara Milad Yayasan Nuurun Nisa Cihanjuang, Kabupaten Bandung Barat dan berkesempatan bertemu dengan Stekh Ali Jaber.

Hal ini justru menjadi kejutan bagi Syekh Ali Jaber, sebab beliau sendiri telah merencanakan kunjungan ke rumah Akbar di Garut. Ketika Syekh mengetahui kedatangan Akbar, beliau pun langsung memeluk dan tak segan menciumnya. Mata beliau sempat berkaca-kaca. Pertemuan yang sungguh mengharukan.

Selanjutnya, Akbar diminta untuk membaca surat al Fatihah di depan Syekh Ali Jaber dan puluhan masyarakat yang menghadiri acara tersebut. Ketika ditanyai soal pertemuannya dengan ulama Arab Saudi tersebut, ia pun mengungkapkan kebahagiaannya dengan terbata-bata.

"Seneng banget, nggak nyangka ngerasa mimpi. Jadi nggak ada kata-kata, pokoknya senang banget bertemu Syekh Ali. Ya Allah, mudah-mudahan Syekh Ali Jabeer dilindungi Allah SWT, semoga dilancarkan rezeki oleh Allah SWT, dijauhkan dari mara bahaya. Pokoknya dilindungi Allah SWT, saya berdoa terbaik untuk Syekh Ali," ucapnya.

Ia mengaku belum banyak berbincang dengan Syekh Ali Jaber, namun ia sudah mendengar kabar pengangkatan anak dan pemberangkatan umrahnya oleh Syekh Ali Jaber meskipun belum tahu waktunya.

"Katanya memang mau dijadikan anak angkat den diumrahkan. Tapi belum tahu kapan. Saya ketemu dengan Syekh saja sudah bahagia." ungkapnya.

Red : Mega

TerPopuler

close