Apresiasi Hasil Karya Seni, Volbek Bagikan Ayam Goreng Untuk Murid Taman Baca Al - Ikhlas -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Apresiasi Hasil Karya Seni, Volbek Bagikan Ayam Goreng Untuk Murid Taman Baca Al - Ikhlas

, 11/12/2020 11:12:00 AM

Relawan Volunteer Bekasi Bersama Anak-anak Murid Taman Baca Al - Ikhlas 


Vnn.co.id, Kota Bekasi - Taman Baca Al - Ikhlas TPST bersama Volunteer Bekasi (Volbek) menggelar kegiatan Pameran Hasil Karya Seni Anak Taman Baca yang berlangsung di Taman Baca Al - Ikhlas, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (11/11/20).

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh para relawan dari Volbek, orang tua murid, anak-anak murid Taman Baca Al - Ikhlas, dan masyarakat sekitar yang antusias untuk menghadiri kegiatan itu.

Berawal dari permintaan anak-anak murid Taman Baca Al - Ikhlas yang ingin menunjukkan hasil karya seninya kepada para relawan Volbek, akhirnya para relawan dari Volbek datang memenuhi undangannya.

"Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat membuat hati anak-anak Taman Baca Al - Ikhlas menjadi lebih ceria dan selalu semangat untuk mengembangkan potensinya dalam hal karya seni," kata Nurul, Koordinator Volbek.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 09:00 WIB itu banyak menampilkan karya seni dari mulai penampilan tari hingga melukis dengan media tas belanja yang menjadi objek melukisnya, hal itu pun membuat para relawan Volbek dan orang tua murid merasa bangga dan kagum atas kreatifitas yang ditunjukkan anak-anak Taman Baca Al - Ikhlas.


Relawan Volunteer Bekasi 


Mba Masnah, panggilan akrab Koordinator Taman Baca Al - Ikhlas yang banyak memberikan ilmu dan mengajarkan kreatifitas kepada anak-anak muridnya sangat berharap agar kedepannya dapat terus meningkatkan kreatifitas serta meningkatkan semangatnya untuk terus belajar agar kelak menjadi penerus bangsa yang cerdas.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para relawan Volunteer Bekasi yang sudah mau datang untuk melihat hasil karya seni anak-anak, dengan hadirnya para relawan Volunteer Bekasi akan menambah semangat anak-anak dalam meningkatkan kreatifitasnya," ujarnya.

Diakhir kegiatan, Volunteer Bekasi memberikan ayam goreng kesukaan anak-anak murid Taman Baca Al - Ikhlas yang membuat kegiatan itu ditutup dengan wajah-wajah keceriaan dari anak-anak murid hingga para orang tua murid.

"Terima kasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan rejekinya untuk membantu menceriakan anak-anak Taman Baca Al - Ikhlas dengan memberikan ayam goreng kesukaan mereka, semoga anak-anak tetap semangat dalam belajarnya dan kebaikan para donatur dibalas oleh Allah SWT.," ungkap Sultan, relawan Volbek dalam keterangannya kepada wartawan.


Red : Ramdhan

TerPopuler

close