Aksi Dukungan Karangan Bunga untuk Risma -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Aksi Dukungan Karangan Bunga untuk Risma

, 11/30/2020 12:43:00 PM

Karangan bunga untuk Risma.


Vnn.co.id, Surabaya - Tempo hari lalu, banyak beredar sebuah video pendek yang menunjukkan ujaran kebencian kepada Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya.

Sebagaimana dilansir dari beritajatim.com, Tjujuk Suprariono, Sekretaris DPD PSI Kota Surabaya mengaku terkejut melihat video pendek bernada provokasi tersebut, tetapi pehaknya mengajak semua konstituen, simpatisan dan kader PSI pun beramai-ramai menunjukkan hasil kerja nyata dari Wali Kota Surabaya itu.

Tak kalah, para pendukung Risma bersatu memberi dukungan kepada Risma dengan membanjiri karangan bunga di halaman Balai Kota tempat Risma ngantor, Senin (30/11/20).

"Dulu musuh kita penjajah, sekarang mafia wani geradak Bu Risma." Begitu bunyi salah satu karangan bunga yang berjejer di sana.

Karangan bunga yang sama atas dukungannya terhadap Risma juga dikirim oleh kalangan ibu-ibu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Bunda PAUD, dan Relawan Rungkut serta Relawan Kedung.

'Ibu-ibu Pemantau Jentik Rungkut siap mengawal dan mendukung Bu Risma'.

'Jaga Bu Risma Jaga Surabaya, Berani Menghina Bu Risma, Lembut di Dunia Maya, Bu Risma Wani Lawan Mafia'.

Tagar #SaveBuRisma dan #SaveEriCahyadidanArmudji pun mewarnai karangan-karangan bunga tersebut. Ibu-ibu Simokerto dan wiyung juga mengirim karangan bunga bertuliskan 'Militan Emak-emak Wiyung Bersama Bu Risma Wani Lawan Premanisme dan Mafia'.

"Kami siap berdiri menandingi dan melawan mereka yang tidak peduli dengan kemajuan Surabaya, kami akan melawan para pendukung calon Wali Kota tertentu yang ingin menghancurkan Bu Risma dan Surabaya," ujar Lena salah satu perwakilan Emak-emak, bikin merinding siapapun yang melihat semangat militansi mereka.

Sumber: beritajatim.com

Editor: Mega

TerPopuler

close