Yuk Simak Aturan Daily Makeup Natural dan Tahan Lama -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Yuk Simak Aturan Daily Makeup Natural dan Tahan Lama

, 10/22/2020 03:04:00 PM
Alat Kecantikan (foto : meramuda.com)


Vnn.co.id, Jakarta - Makeup menjadi sebuah kebutuhan bagi wanita. Selain untuk mempercantik diri, makeup bisa menambah rasa percaya diri. Seiring perkembangan zaman, tren makeup terus berubah dan menambah banyak produk kecantikan.

Di era new normal saat ini, makeup natural dan tidak mencolok jadi andalan ketika akan beraktivitas. Berikut 5 aturan daily makeup natural dan tahan lama yang bisa kamu coba seperti dilansir Liputan6.com :

Selalu Gunakan Sunscreen 

Penggunaan Sunscreen menjadi aturan pertama dalam memakai makeup untuk keseharian. Pasalnya, hal itu merupakan hal dasar untuk makeup yang kerap dilupakan oleh banyak wanita. Dengan menggunakan Sunscreen, akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Hindari Penggunaan Eyeshadow Secara Berlebih

Sebagian kalangan wanita menggunakan Eyeshadow dalam makeup daily-nya, itu merupakan hal yang lumrah. Namun, terkadang ada beberapa orang menggunakan eyeshadow dengan warna yang terlalu gelap. Dengan memakainya saat siang hari, hal itu akan memberikan kesan pada mata seperti melotot. Sebaiknya pilih warna eyeshadow dengan warna yang lembut dan berkilau, seperti warna nude.

Lipstick Warna Nude

Saat siang hari sangat cocok jika menggunakan lipstick berwarna nude. Hal itu akan memberikan kesan lembut dan cerah. Dengan kandungan matte, bibir juga akan terasa nyaman saat menggunakannya.

Jangan Gunakan Eyelashes

Perlu diketahui, jangan menggunakan eyelashes pada siang hari. Hal itu akan terlihat berlebihan. Apalagi jika eyelashes rusak, untuk membenarkannya butuh waktu yang cukup lama. Jadi lebih baik hindari penggunaan eyelashes untuk makeup harian.

Hindari Penggunaan Highlight Berlebihan

Saat siang hari, pencahayaan akan sangat terang. Jadi hindari menghighlight wajah secara berlebih, hal itu bisa membuat wajah terlalu berkilau dan tampak aneh. Lebih baik aplikasikan sedikit saja highlight di tulang pipi atas saat siang hari.


Red : RMD

TerPopuler

close