Wow, Dapat Wifi Gratis Selama 18 Tahun Dengan Beri Nama Bayi Twifia atau Twifius -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Wow, Dapat Wifi Gratis Selama 18 Tahun Dengan Beri Nama Bayi Twifia atau Twifius

, 10/24/2020 02:04:00 PM
(Sumber : Liputan6.com)


Vnn.co.id
, Swiss
- Menjelang hari kelahiran si kecil, tentu para orang tua akan sibuk menyiapkan keperluan bayi. Tidak lupa, mereka juga mencari referensi daftar nama anak yang memiliki arti sesuai dengan harapan kedua orangtuanya.

Lain hal dengan pasangan suami istri di Swiss yang menamai putrinya dengan sebutan Twifia. Mereka terinspirasi dari sebuah perusahaan start-up jaringan internet yang menawarkan WiFi gratis selama 18 tahun bila menamai buah hatinya Twifia (anak perempuan) maupun Twifius (anak laki-laki).


Di balik inspirasi nama bayinya

Melansir dari Kidspot, Jumat (23/10/2020), ketika pasangan suami-istri yang beda 5 tahun ini tengah asyik mencari inspirasi nama untuk bayi perempuannya, tanpa sengaja mereka melihat iklan Facebook yang disematkan oleh penyedia internet di Swiss, Twifi.

Unggahan iklan tersebut berisi tantangan bagi orangtua untuk menamai bayi mereka Twifius (laki-laki) dan Twifia (perempuan) dengan menghadiahkan gratis internet selama 18 tahun.

Lantas, orangtua yang berusia 30 dan 35 itu menyematkan nama Twifia pada bagian tengah bayi perempuan di akta kelahiran. Menurut mereka nama tersebut sangat menarik dan juga bukan ide yang buruk.

“Dan bagi saya, nama Twifia juga berarti koneksi dalam konteks ini untuk ikatan abadi. Dan semakin sering kami mengucapkan 'Twifia', semakin menarik namanya terdengar!" kata pasangan itu.

(Sumber : Liputan6.com)

Tertarik untuk mencoba?

Caranya cukup mudah, hanya dengan mengunggah akta kelahiran dan memberikan bukti foto, mereka langsung bisa menikmati hadiah yang ditawarkan.


Sumber : Liputan6.com
Editor : Ayu

TerPopuler

close