Viral Selebgram Denise Chariesta yang Buat Geger Netizen -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Viral Selebgram Denise Chariesta yang Buat Geger Netizen

, 10/20/2020 12:42:00 PM

Denise Chariesta (Sumber : Liputan6.com)


Vnn.co.id, Jakarta - Sosok selebgram Denise Chariesta belakangan ini menjadi perbincangan di dunia maya lantaran video yang ia unggah. Lewat akun TikToknya, ia memperlihatkan ia dan teman-temannya sedang nongkrong di mall dan mengaku sebagai orang kaya.

"Hai guys, selamat malam. Gue mau kasih tau aja sih kalo orang kaya itu nongkrongnya di mall. Mal-nya mevah, kalo kamu di mana? Pinggiran ya? Kalo gitu nggak usah temenan sama kita ya, bye!" ujarnya. 

Tak menunggu waktu lama, video tersebut pun viral di media sosial. Denny Cagur juga memberi komentar atas video yang Denis Chariesta unggah. Lewat akun Instagram, Denny Cagur memperlihatkan video saat Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Eko Patrio makan sate di pinggir jalan. 

"Nih dapet salam dari yang nongkrong di pinggiran, @ekopatriosuper @raffinagita1717 @ruben_onsu" tulis Denny. 

Diketahui, selebgram Denise Chariesta adalah seorang selebgram. Selain aktif di Instagram, ia juga aktif di TikTok dan YouTube. Lewat kanal YouTubenya, ia kerap membagikan video tentang olahraga dan juga tips kecantikan. Selain sebagai influencer, Denise juga seorang pengusaha bunga dan bisnis coffe shop.


Sumber : Liputan6.com

Jurnalis : Galuh

Editor : Ayu

TerPopuler

close