Viral! Baper setelah Dengar Naruto Mati -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Viral! Baper setelah Dengar Naruto Mati

, 10/24/2020 08:52:00 PM

Ilustrasi anime Naruto yang hingga kini tetap eksis.


Vnn.co.id, Bali - Anime dan manga Narutoyang tayang sejak 2002 itu punya penggemar fanatik. Bahkan, sampai sekarang pun karakter Naruto masih eksis dan menjadi favorit meski serial dan manganya sudah tamat dan berlanjut ke Boruto.


Gambaran di Manga Boruto 51 ternyata bikin penggemar baper. Tak pelak beredar video-video fans spekulasi kematian Naruto yang sebenarnya belum pasti. Baru-baru ini sebuah video viral menunjukkan seorang perempuan menangis mendengar kabar kematian Naruto.


Video ini diunggah akun instagram @hennymawar21 yang kemudian diposting akun @denpasar.viral. Dalam video tersebut seorang perempuan berkaos hitam tengah duduk dan menangis. Belum diketahui lokasi perempuan tersebut. Namun, kemungkinan di Bali.


"Kenapa, serius kenapa?" kata perempuan yang merekam video tersebut.

"Naruto mati," ujar perempuan yang menangis tersebut.

"Siapa yang bunuh Naruto?"

"Otsutsuki," jawabnya.

Selanjutnya, perempuan tersebut masih terus menangis dan ditenangkan oleh perempuan lain berkacamata dengan memeluknya. Sambil bercanda dia mencoba menghiburnya.

"Mau gimana? Mau melayat pun gak bisa ke Naruto, Naruto udah mati jauh banget," ujar perempuan berkacamata yang senyum-senyum sendiri.


Video ini semakin viral karena diposting ulang oleh akun-akun instagram yang berisi berita-berita viral. Dalam layar HP perempuan tersebut, terlihat video Naruto. Kemungkinan itu video bikinan fans karena anime Naruto belum sampai ke cerita di alur manga.


Naruto sendiri jadi trending di twitter dalam beberapa hari terakhir. Itu setelah munculnya manga Boruto edisi 51 yang berjudul Pengorbanan. Dalam manga tersebut diceritakan jika Naruto terancam mati karena menggunakan wujud baru kekuatan Kurama demi melawan Isshiki Otsutsuki. Sang Bijuu sudah memperingatkan Naruto karena jika dia berubah dengan mode ini bisa membuatnya mati.


Red: Mega

TerPopuler

close