Tiga Personel Satlantas Polres Sekadau Mendapat Apresiasi Dari Kapolres Dan Masyarakat -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Tiga Personel Satlantas Polres Sekadau Mendapat Apresiasi Dari Kapolres Dan Masyarakat

, 10/20/2020 10:38:00 AM
Irna Julianti, warga Desa Landau Kodah yang hendak melahirkan di bantu oleh personel Sat Lantas Polres Sekadau yang membawanya ke rumah sakit umum Sekadau


Vnn.co.id, Sekadau - Tiga personel Satlantas Polres Sekadau membantu seorang ibu yang hendak melahirkan ke rumah sakit mendapat penghargaan dari Kapolres Sekadau. 

Ketiganya adalah Bripka Suwandi, Brigpol M Akbar, dan Briptu Prakoso Bayu Kumoro.

Kapolres memberikan reward sebagai bentuk apresiasi terhadap Anggota Satlantas yang membantu warga SP 2 Madya, Desa Landau Kodah, yang hendak melahirkan tersebut. Terlebih aksi yang dilakukan anggota Satlantas Polres Sekadau itu juga mendapat apresiasi dari masyarakat.

Atas kepeduliannya, Kapolres Sekadau memberikan penghargaan kepada personel Satlantas yang berjasa tersebut

"Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang telah mengapresiasi kinerja kepolisian, khususnya anggota Satlantas Polres Sekadau," kata Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H., usai memimpin apel pagi sekaligus pemberian reward, Senin (19/10). 

Kapolres berharap, hal tersebut bisa memotivasi anggota Polri untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, terutama dalam optimalisasi pelayanan terhadap masyarakat.

"Kegiatan humanis seperti ini bisa menjadi contoh bagi anggota yang lain. Supaya kedepan dalam melaksanakan tugas, tentunya harus mengedepankan kepentingan umum," ujar Kapolres Sekadau.


Sumber : Humas Polres Sekadau

Jurnalis : Muhammad Sandi

Editor   : Anita

TerPopuler

close