THE SWORDSMAN, Film Korea Pertama Joe Taslim Tayang di Indonesia -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

THE SWORDSMAN, Film Korea Pertama Joe Taslim Tayang di Indonesia

, 10/30/2020 06:42:00 PM
The Swordsman, film Joe Taslim yang pertama kali di Korea Selatan.


Vnn.co.id, Jakarta - Joe Taslim kembali memerankan film laga. Namun, kali ini untuk pertama kalinya ia bermain di Korea Selatan, yakni The Swordsman.

Film ini tayang di bioskop Indonesia CGV mulai Kamis, 29 Oktober 2020. Sebelumnya, film laga ini terpilih sebagai pembuka Festival Film Korea Indonesia (KIFF) 2020 pada Rabu, 28 Oktober 2020.

Pada film The Swordsman, Joe Taslim beradu akting dengan sejumlah bintang Korea ternama. Di antaranya, Jang Hyuk, Lee Min Hyuk, Kim Hyeon Soo, dan Jeong Man Sik.

Sementara itu, film yang disutradarai oleh Choi Jae Hoon ini mulai diproduksi sejak tiga tahun lalu. Pembacaan naskah dan syuting dilakukan pada Juni 2017. Film The Swordsman pun rampung di bulan September 2017.

Film laga ini menceritakan pendekar pedang terbaik di masa dinasti Joseon, Tae Yool (Jang Hyuk). Lantaran gagal melindungi kerajaan, ia menghilang bersama putrinya, Tae-ok (Kim Hyun-soo).

Kemudian, muncul Gurutai (Joe Taslim) selaku ahli pedang Dinasti Qing yang berharap menjadi sosok terbaik di Dinasti Joseon. Anak buah Gurutai menculik Tae Ok, putri Tae Yool. Lantaran hal ini, Tae Yool kembali beraksi demi menyelamatkan putrinya.

Penulis : Suci al Kampari

Editor : Mega


TerPopuler

close