Shopee : Gencarkan Promosi walau Pandemi Berakhir -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Shopee : Gencarkan Promosi walau Pandemi Berakhir

, 10/15/2020 09:10:00 PM

Ilustrasi belanja fitur Shopee.


Vnn.co.id - Shopee, perusahaan e-commerce asal Singapura memiliki rencana untuk terus menggencarkan promosi meski pandemi berakhir nantinya. Karena hal tersebut dianggap sebagai strategi yang efektif untuk menggaet pengguna fitur lainnya.

"Ke depan, kami terus berikan promo yang menarik, baik ada pandemi atau tidak," ujar Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja kala konferenpers Shopee 11.11 Big Sale pada Kamis (15/10/20)

Berdasarkan survei Redseer, 51% responden pertama kali menggunakan aplikasi belanja saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Hal ini membuat volume permintaan di e-commerce melonjak naik hingga 10 kali lipat dibanding sebelumnya.

Di sisi lain, strategi promosi diharapkan dapat mendorong transaksi di saat pandemi Covid-19. Shopee rutin mengadakan kampanye setiap bulannya sejak Februari. Selain itu, Shopee juga memberi nama pada program dengan waktu dan barang promosi, seperti 2.2 Men Sale, 3.3 Fashion Sale, dan 10.10 Brands Festival.

Kemudian, sejak 12 Oktober hingga 11 November, Shopee juga mengadakan promosi 11.11 Big Sale, dan masih banyak lagi promosi-promosi yang dilakukan namun masih menjadi pertimbangan konsumen dalam berbelanja di platform e-commerce. Akan dilakukan perbandingan harga dan diskon   sesuai pelanggan dari antargenerasi

Red : Mega

TerPopuler

close