Sebelum Berakhir, Anggota Satgas TMMD Terus Jalin Silaturahmi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sebelum Berakhir, Anggota Satgas TMMD Terus Jalin Silaturahmi

, 10/20/2020 07:19:00 PM

Anggota satgas TMMD terus menjalin tali silaturrahmi sebelum kegiatan berakhir



Vnn.co.id, Sintang - Program TMMD 109/Sintang kini tinggal menghitung hari, namun silaturahmi tetap terjalin bersama warga Dusun Nanga Sekapat, kamis (15/10/2020).

Dengan dipimpin oleh Koptu Syahdan Shaleh, anggota Satgas TMMD 109/Sintang bersama warga Dusun Nanga Sekapat berkumpul guna bersilaturahmi di Masjid Al-Mustaqim seraya berpamitan. Silaturahmi ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar hubungan yang terbina terus berlanjut, tidak hanya semasa melaksanakan TMMD 109/Sintang saja namun juga saat berakhirnya kegiatan TMMD ini.

"Semoga apa yang kami berikan bagi warga dapat bermanfaat dan mohon maaf bila ada yang tidak sesuai harapan," ujarnya.

Plt. Kades Tirta Karya, Asius Coli (kanan)


Salah satu warga Dusun Sekapat, yaitu Bapak M. Nasir juga menyatakan ucapan terima kasihnya kepada seluruh anggota Satgas TMMD 109/Sintang, yang mana sampai saat ini sudah membantu warga desa dalam membangun sarana dan prasarana di dusun tersebut sehingga dengan adanya pembangunan tersebut secara tidak langsung juga membantu meningkatkan perekonomian warga Dusun Nanga Sekapat.

"Semoga tali silaturahmi ini terus berlanjut dan rasa kekeluargaan terus ada antara satgas TMMD 109/Sintang dengan warga Dusun Nanga Sekapat walaupun sampai berakhirnya kegiatan TMMD 109/Sintang ini," harapnya.

Plt. Kepala Desa Tirta Karya, Asius Coli yang menaungi Dusun Nanga Sekapat mengharapkan juga agar pihak TNI tetap terus menjalin hubungan kemitraan yang telah terjalin.

"Kita harapkan juga agar TNI yang telah hadir di desa kami tetap menjalin hubungan kemitraan dan tali silaturrahmi. Hal itu adalah karena kami bangga dengan kerja keras mereka di sini," tuturnya mengenang.*


Sumber : Pendim 1205/Sintang

Jurnalis : Muhammad Sandi

Editor : Mega


TerPopuler

close