Polsek Dan Pegawai Kecamatan Pebayuran Geruduk Kantor Koramil -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Polsek Dan Pegawai Kecamatan Pebayuran Geruduk Kantor Koramil

, 10/05/2020 05:55:00 PM

Kepolisian Dan Unsur Muspika Pebayuran Saat Merayakan HUT TNI Ke-75 

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kepolisian dan Muspika Kecamatan Pebayuran geruduk Kantor Komando Militier Rayon 11 Pebayuran di Jalan Raya Pebayuran Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi. Aksi yang di lakukan tersebut di kantor Koramil 11 Pebayuran untuk mengucapkan hari jadi TNI yang ke 75 tahun, Senin (05/10/2020).

Suasana kantor Koramil Pebayuran mendadak menjadi perhatian sejumlah pengendara dan warga yang melintas. Tidak seperti hari biasanya kantor Koramil yang biasa sepi menjadi ramai di datangi petugas Kepolisian dan pegawai dari Kecamatan Pebayuran.

Petugas TNI di kantor Koramil yang awalnya sempat panik dengan datangnya dua unsur Muspika Pebayuran mendadak sumringah saat dua unsur Muspika langsung mengucapkan hari jadi TNI yang ke 75 tahun yang langsung disampaikan dua unsur pimpinan di wilayah Pebayuran. 

"Bersama dengan Camat Pebayuran dan  beberapa petugas serta pegawai Kecamatan Pebayuran, kami memberikan surprise kepada anggota TNI yang hari ini merayakan hari jadi nya yang ke 75 tahun," ucap Kapolsek Pebayuran AKP Romli.


Sementara itu Camat Pebayuran, Cecep Supriyadi mengatakan meski surprise yang kami berikan tidak mewah dan sangat sederhana, tapi kami unsur Muspika berharap kedepannya semakin solid antar tiga pilar, baik dari TNI dan Polri maupun Pemerintahan Kecamatan Pebayuran, untuk dapat bersinergi dalam pembangunan di wilayah Kecamatan Pebayuran.

Dalam kegiatan Peringatan HUT TNI ke 75, dua unsur Muspika tidak lupa mengucapkan syukur dan juga pemberian dan memotong kue ulang tahun dilanjutkan dengan Makan Bersama dengan TNI Koramil 11 Pebayuran yang langsung di terima Danramil 11 Pebayuran, Kapten Arhanud Romli Galingging beserta jajarannya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pebayuran, AKP Asep Romli Menyampaikan, Selamat HUT TNI Ke 75  dengan teman SINERGI UNTUK NEGERI, dan berharap dengan bertambahnya usia TNI yang semakin berjaya semoga sukses, tetap solid bersinergi dengan Polri untuk mengabdi kepada negara serta melayani masyarakat, semakin dicintai masyarakat dan Jaya Tentara Nasional Indonesia.



Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close