Polsek Cibarusah Gelar Baksos di Hari Santri Nasional -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Polsek Cibarusah Gelar Baksos di Hari Santri Nasional

, 10/22/2020 10:00:00 PM
Polsek Cibarusah dan Koramil 09 Saat Giat Baksos di Pondok Pesantren



Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Peringatan Hari Santri Nasional yang jatuh pada hari ini kamis 22 Oktober 2020. Polsek Cibarusah melakukan giat bakti sosial kepada para santri yang berada di Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat yang berada di jalan raya Serang - Cibarusah, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Kamis (22/10/2020).

Dengan mendatangi Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat, Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman dengan beberapa anggotanya dan anggota Koramil 09 Cibarusah, melaksanakan giat kunjungan dan  silaturahmi di lingkungan Pondok Pesantren di wilayah hukum Polsek Cibarusah, dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional.

Di Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat tersebut petugas Polsek Cibarusah dan anggota Koramil 09 Cibarusah di terima langsung KH.Jamaludin Nawawi yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren.

Dalam kesempatan itu juga, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa memberikan himbauan kepada pimpinan pondok dan para santrinya ditempat tersebut untuk bersama-sama mencegah Covid-19, agar jangan sampai meluas di lingkungan Pondok Pesantren.



Di sela-sela acara, Polsek Cibarusah tidak lupa mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional kepada para santri dan juga memberikan bantuan berupa satu karung beras dan mie instant yang semuanya diterima secara langsung oleh pimpinan dan para santri Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat.

"Kami mewakili santri Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat merasa berterima kasih dengan perhatian yang diberikan Polsek Cibarusah kepada para santri kami di hari santri nasional ini," ujar KH.Jamaludin Nawawi.

Semoga apa yang di lakukan para petugas Polsek Cibarusah mendapat balasan yang baik dari Allah SWT.

Sementara itu, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman yang datang mengucapkan hari santri kepada para santri, merasa bangga dengan para santri yang selalu menerapkan protokol kesehatan di saat pandemi covid 19 saat ini.

"Kami seluruh petugas Polsek Cibarusah sangat apresiasi dengan apa yang di lakukan para santri dengan selalu menerapkan protokol kesehatan sehari-harinya dalam menuntut ilmu di Pondok Pesantren," ungkap Kapolsek Cibarusah.

Ia juga mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional, semoga para santri dalam menimba ilmu kedepan dapat menjadi suri taulan dan menjadi penerus dalam membangun bangsa Indonesia yang Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.


Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close