Perwira Seksi Teritorial Tinjau Langsung Proses Pembangunan Jembatan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Perwira Seksi Teritorial Tinjau Langsung Proses Pembangunan Jembatan

, 10/01/2020 07:08:00 PM



 Selain jembatan, TMMD juga membangun jalan sepanjang 11 kilometer yang menghubungkan Desa Tirta Karya ke pusat ibukota kecamatan

Vnn.co.id, Sintang - Pada hari ke 7 pelaksanaan kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) yang ke 109, Koordinator Lapangan Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1205/Sintang , Kapten Inf W. Gurning turun langsung tinjau proses pembangunan jembatan lokasi sasaran TMMD Reg 109 di Desa Wira Yuda Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat. 

Hal itu dilakukan guna memastikan agar pelaksanaan fisik TMMD 109 Sintang berjalan dengan lancar. 

"Peninjauan ke lokasi TMMD  yang ke 109 ini, dilaksanakan untuk melihat pekerjaan dari personil Satgas TMMD. Kunjungan ini juga sekaligus mengecek apa yang menjadi kendala di lapangan saat pengerjaan pembangunan jembatan ini, setibanya di Desa Danti," kata Kapten Inf W. Gurning pada Rabu (30/09/2020).

Dalam peninjauan itu ia langsung melihat pembangunan jembatan yang sedang dikerjakan oleh personil Satgas TMMD beserta masyarakat. 

"Saya bangga melihat antsusiame warga yang membantu Satgas TMMD Reg 109 Sintang. Mereka ikut mengerjakan semua program yang direncanakan dan tepat waktu. Semoga dengan kerja sama ini, bisa menumbuhkan semangat gotong-royong dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.*


Sumber : Pendim 1205/Sintang

Jurnalis : Muhammad Sandi

TerPopuler

close