Pemdes Karang Mukti Peringati Maulid Nabi secara Sederhana Dihadiri Anggota DPRD Sarim Saepudin -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pemdes Karang Mukti Peringati Maulid Nabi secara Sederhana Dihadiri Anggota DPRD Sarim Saepudin

, 10/27/2020 11:08:00 PM
Sarim Saepudin (kemeja biru), Anggota DPRD Kabupaten Bekasi saat memberikan sambutan.



Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Pemerintah Desa Karang Mukti menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara dilaksanakan sederhana di Aula Desa Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Selasa (27/10/2020) malam.

Acara tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Golkar, Sarim Saepudin, jajaran Aparatur Pemerintah Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Warga Desa Karang Mukti.

Kepala Desa Karang Mukti Sumardi Mengatakan, Alhamdullilah kita bisa memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW meskipun dilaksanakan dengan secara sederhana karena kita semua tahu bahwa suasana sedang dalam adanya Wabah Covid-19.

"Meskipun sederhana, tidak menyurutkan semangat kami selaku Pemerintah Desa untuk tetap memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW. Karena beliau yang memberikan contoh suri tauladan yang harus kita pedomani dan kita jalankan hingga akhir zaman," ujarnya


Sumardi juga menyampaikan, semoga seluruh warga Desa Karang Mukti tetap dapat menjaga Ukhuwah Islamiyah dan juga tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, selain itu juga masyarakat harus terus meneladani jejak Rasulullah SAW.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Golkar, Sarim Saepudin dalam sambutannya mengatakan, Alhamdullilah meskipun di suasana pandemi Covid-19 kita bisa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.


"Mari kita sama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan terus bersholawat karena kehidupan dunia hanya sementara dan akan berakhir kehidupan di akhirat," pesannya.

Dalam kesempatan tersebut, Sarim Saepudin juga mengungkapkan apresiasi atas kinerja Kepala Desa Karang Mukti atas inovasi-inovasinya sampai membuat takjub bisa menciptakan bagaimana menghidupkan perekonomian warga, dan Insya Allah soal Embung Air Batu Bereum sedang kita usahakan, semoga sesuai dengan apa yang direncanakan.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan, menjaga stamina di suana Pandemi Covid-19, agar kita tidak terjangkit Virus yang namanya Corona atau Covid-19.

Selain itu, Sarim Saepudin juga mengatakan kepada para hadirin untuk tidak bosan-bosan mengingatkan dirinya dan Kepala Desa, karena setiap manusia pasti ada kekurangan dan kelebihan.

"Setiap manusia ada kekurangan dan kelebihan, maka jangan bosan-bosan untuk mengingatkan saya dan Kepala Desa, untuk berbuat terhadap masyarakat," pungkasnya.

Rep : Ahim

Red : Mega


TerPopuler

close