Netizen Ribut Gara-gara Ibu Asik Selfie dan Tak Hiraukan Anak yang Hampir Tenggelam -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Netizen Ribut Gara-gara Ibu Asik Selfie dan Tak Hiraukan Anak yang Hampir Tenggelam

, 10/25/2020 09:25:00 PM

Akun instagram viralkan video anak tenggelam gara-gara ibu yang asik selfie.


Vnn.co.id, Makassar - Gara-gara asik selfie anak ini hampir tenggelam. Dari kejadian yang diwartakan, terlihat seorang anak yang terekam kamera tengah diselamatkan oleh pria berbaju merah dan dibawa ke tepian kemudian ditarik seorang perempuan yang diduga ibunya. Hal ini mengingatkan para orang tua agar lebih berhati-hatu dan awas saat mengajak buah hati ke tempat liburan.

Seperti video yang viral oleh akun instagram @trendingbuzz.id, "Orang tuanya sibuk main HP, bocah ini hampir tenggelam. Seorang bocah laki laki yang sedang bermain air ini hampir saja tenggelam. Hal ini terjadi karena sang ibu sibuk foto-foto dan tidak melihat anaknya yang mau menangkap ikan, beruntung bocah tersebut berhasil diselamatkan," tulis @trendingbuzz.id.

Video serupa juga di-post di akun instagram milik @makassar_iinfo, "Pelajaran nih buat para orang tua lebih waspada jika membawa anaknya ke suatu tempat."

Netizen pun tak pelak adu komentar,

@liyapudesty: "Masih di pegang aja tu HP, kayak enggak panik."

@layno06: "Ayolah ganti istri cari yg lain."

@.risal.21: "Harga diri anak kalah dengan update."

@aimaangril: "Biasanya sih yang kek gini orang norak, baru keluar dari Kampung sih jadi norak selfi-selfi gak jelas, tanpa di sadari ada hal yg lebih penting dari liburan sama foto-fotonya, yaitu anak kandungnya!"


Red : Mega

TerPopuler

close