Negara Petrodollar Berduka atas Meninggalnya Pangeran Azim -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Negara Petrodollar Berduka atas Meninggalnya Pangeran Azim

, 10/25/2020 08:38:00 PM

Pangeran Azim yang meninggal dunia pada Sabtu (24/10/20).


Vnn.co.id, Brunei Darussalam - Berita duka menyelimuti Negara Petrodollar. Kemarin, Sabtu (24/10/20) Pangeran Haji Abdul Azim meninggal dunia.

Sebagaimana dilansir The Strait Times, Putra kedua Raja Brunei Sultan Hassanal Bolkiah itu dilahirkan di Bandar Seri Begawan, 29 Juli 1982 dan tutup usia pada Sabtu, 24 Oktober 2020 M/17 Rabi'ul Awwal 1442 H pukul 10.08 dan pemakaman akan dilangsungkan setelah sholat ashar.

Ia sempat mengenyam pendidikan di Sekolah Internasional Brunei, Lembaga Rafles Singapura, dan Universitas Oxford Brookes.

Menurut seorang sumber dari MEAWW, Brunei akan berkabung selama tujuh hari dan semua warga diharuskan memakai pakaian putih.

"Wanita Muslim harus memakai tudung putih atau kerudung, dan non-Muslim juga diharuskan memakai baju lengan panjang putih yang lebar."

Sampai saat ini, belum diketahui penyakit apa yang menyerangnya sehingga meninggal dunia. Pangeran ini dikenal dengan sosok yang gaya berpakaiannya eksentrik karena kerap kali menghadiri gelaran fashion di Hollywood, seperti penerbitan koleksi lingerie terbaru Coco De Mer dan tampil di publik dengan artis, ternama seperti Pamela Anderson dan Mariah Carey.


Red : Mega

TerPopuler

close