Merayakan Hari Ulang Tahun Ke- 56 DPD Golkar Kabupaten Bogor Gelar Acara Selama 2 Hari -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Merayakan Hari Ulang Tahun Ke- 56 DPD Golkar Kabupaten Bogor Gelar Acara Selama 2 Hari

, 10/21/2020 02:45:00 PM

 


Vnn.co.id, Bogor - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya (Golkar) ke- 56, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor memiliki sejumlah rangkaian acara yang dilaksanakan selama dua hari, 20-21 Oktober 2020 yang bertempat di gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor.

Salah satunya adalah kegiatan Senam yang di adakan di dalam Aula Gedung Partai Golkar Kabupaten Bogor.

Acara ini diadakan oleh Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) yang di ketua oleh Dian Wahyuni Siregar, Sekertaris Patmini dan Wakilnya Dewi Susanti. 

Para peserta senam yang ikut merupakan Kader-kader dari Partai Golongan Karya (Golkar) dan ada beberapa orang wilayah sekitar kantor gedung Golkar.

Menurut ketua KPPG Dian Wahyuni Siregar mengatakan, "Dengan adanya HUT Golkar yang ke 56 ini kita KPPG mengadakan senam yang mana dimasa pandemi ini kondisi badan stamina kita harus selalu sehat, oleh karna itu kita juga harus tetap rajin berolah raga seperti halnya Senam ini, tetapi kita juga harus menjaga jarak dalam senam. Tambahnya lagi, ingat pesan mama memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan."

Harapan saya, "Semoga bisa lebih baik lagi, dan yang sudah baik semoga dipertahankan, dan yang  masih kurang kita tingkatkan lagi.Semoga Partai Golongan Karya (GolKar) menjadi pemenang di Pilkada, Kesehatan pulih dan Ekonomi Bangkit." tuturnya.


Source   : metrojabarnews

Editor    : Anita

TerPopuler

close