Lagi, Fiat Luncurkan New Panda dengan Sentuhan Lebih Baru -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Lagi, Fiat Luncurkan New Panda dengan Sentuhan Lebih Baru

, 10/22/2020 04:13:00 PM

New Panda, mobil luncuran Fiat dalam rangka merayakan ulang tahun ke-40 Panda.



Vnn.co.id - Fiat meluncurkan model facelift berjuluk New Panda. Hal ini dalam rangka merayakan ulang tahun ke-40 si Panda.  Dengan segenap pembaruan, mulai dari bumper depar, side skirt dimodifikasi, dan peremajaan roda. Bahkan sistem infotainment New Panda ini sudah diciptakan dengan layar sentuh 7 inchi dan dukungan untuk Android Auto dan Apple CarPlay. Jok-nya pun tampil baru, palet warna lebih segar, dan dasbor baru dari "kayu"—penggabungan serpihan kayu daur ulang.

Jajaran produk Panda yang diperbarui, diperluas demi menyertakan varian Sport yang baru. Didesain untuk menarik pelanggan milenial, New Panda dilengkapi roda dua warna 16 inci, kaca spion, dan pegangan pintu.

Tersedia dalam warna hitam gloss saat Panda dipesan dengan atap hitam opsional yang melengkapi highlight eksterior adalah lencana "Sport" dan cat eksklusif Matte Grey.


Pada bagian interiornya, terdapat dasbor warna titanium, headliner hitam, dan panel pintu khusus berbahan kulit ramah lingkungan. Pembeli Panda Sport akan menemukan jok dua warna yang memadukan jok abu-abu gelap dengan "detail kulit techno".

Pelanggan yang mencari tampilan lebih unik dapat memesan Pandemonio Pack yang menambahkan jendela berwarna, kaliper rem merah, dan setir berbahan kulit techno dengan jahitan kontras merah.


New Panda kini dibekali powertrain hybrid yang ringan. Terdiri dari mesin bensin tiga silinder 1,0 liter yang mengembangkan 69 hp (52 kW/70 PS) dan starter/generator yang memulihkan energi selama pengereman dan perlambatan dan menyimpannya dalam paket baterai lithium-ion kecil. Ini kemudian digunakan untuk menghidupkan ulang mesin, sebagai bagian dari sistem start/stop dan memberikan bantuan saat berakselerasi.

Sumber : Blackxperience

Editor : Mega

TerPopuler

close