Kades Karang Anyar Ucapkan Selamat Kepada BN Holik Qodratullah -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kades Karang Anyar Ucapkan Selamat Kepada BN Holik Qodratullah

, 10/01/2020 07:11:00 PM
Kepala Desa Karang Anyar, Arnih Aryani


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kepala Desa Karang Anyar, Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, Arnih Aryani mengucapkan Selamat kepada Bapak BN Holik Qodratullah atas dilantiknya menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi pada hari Rabu 30 September 2020 kemarin.

"Saya atas nama Kepala Desa dan Pemerintah Desa Karang Anyar mengucapkan Selamat atas terplih dan dilantiknya Bapak BN Holik Qodratullah sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024," ucap Kepala Desa Karang Anyar, Arnih Aryani kepada vnn.co.id, Kamis (1/10/2020).

Dikatakan Arnih, Semoga yang di cita-citakan Kabupaten Bekasi Dua Kali Tambah Baik bisa tercapai dan masyarakat Kabupaten Bekasi makin sejahtera.

Dirinya berharap Legislatif dan Eksekutif bisa singkron dalam sebuah kebijakan untuk masyarakat Kabupaten dari segala sektor yang terus berpihak kepada masyarakat dan langsung bisa dirasakan masyarakat.

"Semoga DPRD Sebagai Legislatif bersama Eksekutif lebih harmonis dan sinergi dalam menjalankan roda Pemerintahan untuk mewujudkan Kabupaten Bekasi Dua Kali Tambah Baik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi," harapnya.



Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close