Jangan Ditiru! Buah yang Sudah Dimakan Wanita Ini Dikembalikan Ke Dalam Rak -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Jangan Ditiru! Buah yang Sudah Dimakan Wanita Ini Dikembalikan Ke Dalam Rak

, 10/31/2020 10:06:00 AM

Perilaku tidak punya etika dilakukan oleh seorang wanita yang tengah menggigit buah apel dan langsung meletakkannya kembali di dalam rak.

Vnn.co.id
,  - Video unggahan dari akun Twitter @jawafess, beberapa waktu lalu memperlihatkan seorang wanita menggigit sebuah apel kemudian meletakkannya kembali di dalam rak. Sambil sempat mengacungkan jari tengah, wanita ini kemudian mengambil buah lainnya seperti anggur, lalu membongkarnya dari dalam plastik.

"Perilaku orang nggak punya etika," tulis akun Twitter @jawafess, yang mengunggah kembali video singkat tersebut.

Namun teman-temannya justru tampak terhibur dengan aksi tersebut sambil terus merekam. Melihat aksi tak terpuji itu, tidak sedikit warganet yang ikut geram.

Perilaku tidak punya etika dilakukan oleh seorang wanita yang tengah menggigit buah apel dan langsung meletakkannya kembali di dalam rak.

"Mbaknya kalau udah bad looking jangan bad attitude juga dong," sebut salah seorang warganet.

"Dia yang ngelakuin, tapi kok aku yang malu ya. Nggak punya uang to mbak buat bayar apel 1 buah? Gitu kok belanja di supermarket, ke pasar aja sana," imbuh warganet lain.

"Halah, nanti viral dihujat depresi klarifikasi nangis-nangis minta maaf saya tidak akan mengulanginya lagi," timpal warganet lain.


Sumber : suara.com

Jurnalis : Ayu

Editor : Galuh

TerPopuler

close