Istri Selingkuh Di Tempat Kos, Suami Gerebek Sambil Gendong Anaknya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Istri Selingkuh Di Tempat Kos, Suami Gerebek Sambil Gendong Anaknya

, 10/26/2020 06:52:00 PM

 

Vnn.co.id, Kediri - Diketahui suami yang berinisial BS (38) menggrebek istrinya ENM (28) sedang berduaan di kamar kos bersama duda di Kelurahan Banaran, Kota Kediri, Minggu (25/10/2020) dini hari.

BS merupakan warga Kelurahan Ngronggo, kota Kediri. Sementara pria selingkuhan ENM yaitu MRU merupakan warga Desa Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

Status ENM yang merupakan istri orang dan punya anak sebenarnya diketahui oleh MRU. Kondisi pintu kamar tertutup saat BS dan warga tiba di tempat kos. Di dalam kamar, ada ENM dan MRU lagi berduaan. Sontak saja tempat kos yang dijadikan ajang selingkuh pasangan bukan suami istri ini mendadak heboh. Kejadian tersebut disaksikan banyak warga sekitar dan penghuni kos lainnya.

Kabid Trantibum Satpol-PP Kota Kediri Nur Khamid menyebutkan, suasana sempat memanas karena massa nyaris menghakimi MRU. Kejadian itu kemudian dilaporkan kepada petuga Satpol PP Kota Kediri yang langsung meluncurkan tim Respon Cepat Kerja Tuntas (RCKT). Petugas selanjutnya membawa pasangan selingkuh ke Kantor Satpol-PP Kota Kediri. Keanehan Istri sebelum kepergok selingkuh Kasus perselingkuhan ini terungkap karena BS mencurigai perilaku ENM yang tidak wajar. ENM pamit keluar, namun hingga larut malam belum juga pulang.

BS kemudian melacak keberadaan ENM yang ditemukan di tempat kosan Kelurahan Banaran. Saat menggrebek, BS juga mengajak serta anaknya. BS menyampaikan terima kasih kepada petugas Satpol PP Kota Kediri yang telah memberikan bantuan sekaligus solusi demi keutuhan masalah keluarganya. Diungkapkan Nur Khamid, pihaknya memberikan saran penyelesaian kasus perselingkuhan dan perselisihan dengan solusi terbaik dari masing-masing pihak keluarga.


Sumber : gridhot.id
Editor : Ayu

TerPopuler

close