Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un, Pimpinan Gontor Berpulang ke Rahmatullah -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un, Pimpinan Gontor Berpulang ke Rahmatullah

, 10/21/2020 07:51:00 PM

KH Abdullah Zarkasyi, pimpinan Gontor yang meninggal dunia.


Vnn.co.id, Ponorogo - Kabar duka datang dari Pondok Modern Darusalam Gontor (PMDG) Ponorogo.

Pimpinan (PMDG) Ponorogo KH Abdullah Syukri Zarkasyi meninggal dunia. Almarhum meninggal di rumah Gontor, Rabu (21/10) atau 4 Rabi'ul Awwal 1442 H pada pukul 15.50 WIB di Rumah Gontor.

Beliau tutup usia yang ke-78 tahun. Beliau adalah putra pertama dari KH. Imam Zarkasyi salah seorang Trimurti Pendiri Pondok Modern Darussalam Gontor.

Berita meninggalnya pimpinan Gontor ini beredar di grup-WA dan medsos para wali santri maupun alumnus Pondok Modern Gontor (PMDG).

"Innaalillahi wa inna ilaihi raji'un

Dari sekretaris pimpinan Pondok Modern Gontor Ponorogo

Berita Duka

Telah berpulang ke Rahmatullah Dr. KH Abdulah Syukri Zarkasyi, M.A (Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor) pada hari Rabu, 4 Rabi'ul Awwal 1442/21 Oktober 2020 pukul 15.50 WIB di Rumah Gontor.

Semoga Amal Ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosanya. Aamiin," Begitu kiranya pesan yang tersebar.

Rektor Unida Gontot Prof. Amal Fathullah Zarkasy dalam siaran pers meminta masyarakat untuk mendoakan almarhum KH Abdullah Syukri Zarkasyi.

“Mohon doanya semoga dosanya diampuni dan amal ibadahnya diterima Allah SWT dan semoga husnul khatimah,” ungkap Prof. Amal Fathullah Zarkasyi.


Red : Mega

TerPopuler

close