HUT Ke-56 Golkar, Wanhay Dapat Kejutan dari Pengurus dan Menyatakan Siap Jadi Calon Bupati -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

HUT Ke-56 Golkar, Wanhay Dapat Kejutan dari Pengurus dan Menyatakan Siap Jadi Calon Bupati

, 10/21/2020 08:52:00 PM


Vnn.co.id, Bogor - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor menggelar peringatan HUT ke-56, dengan sejumlah rangkaian acara yang dilaksanakan selama dua hari 20-21 Oktober 2020 di aula gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor.

Sesuai dengan peraturan yang berlaku, perayaan hari ulang tahun yang dilaksanakan ditengah pandemi ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Meski demikian, hal tersebut tidak menyurutkan semangat untuk memperingati hari ulang tahun Partai Golkar yang ke-56 dengan mengusung tema “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang.”

Dalam acara tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Wawan Hikal Kurdi juga mendapat kejutan dari kader dan pengurus. Lelaki yang akrab disapa Wanhai ini dihadiahi lukisan besar sebagai bentuk terima kasih para kader.

Di usia yang ke-56 ini, Wanhay berharap Partai Golkar dapat memberikan dampak positif dan menginspirasi bagi masyarakat luas..

“Ini ulang tahun ke-56, artinya 56 tahun Partai Golkar mengabdi untuk bangsa dan negara ini. Tentunya besar harapan saya Partai Golkar menjadi inspirasi bagi masyarakat dan Partai Golkar selalu menyejahterakan masyarakat, yang utama Partai Golkar selalu ada di masyarakat,” harap Wanhai.

Yang menarik dalam perayaan HUT tersebut, Wawan Hikal Kurdi menyatakan siap maju menjadi calon Bupati Bogor 2023 untuk melawan petahana Ade yasin AY jika diperintah para elit Golkar.

“Sebagai kader Partai Golkar, saya bersiap untuk di calonkan menjadi Bupati kabupaten Bogor, karena perintah partai saya sebagai prajurit siap untuk menjadi Bupati apabila mendapat amanah dari DPD Provinsi Jawabarat dan DPP,” tegasnya.

Dia berharap, kedepan DPD Partai Golkar bisa mengantarkan putra terbaik di Eksekutif dan menghantarkan putra putri terbaik di Legislatif dan ingin mengukir sejarah kejayan Partai Golkar.

“Saya ingin bahwa partai Golkar membuat sejarah The winner di Kabupaten Bogor,” tegasnya.


Sumber : METROPOLITAN.ID
Editor : Ayu

TerPopuler

close