HUT ke-56 Golkar, Ade Barkah : Kita Tidak Boleh Berleha-leha dalam Menghadapi Pandemi ini -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

HUT ke-56 Golkar, Ade Barkah : Kita Tidak Boleh Berleha-leha dalam Menghadapi Pandemi ini

, 10/21/2020 07:20:00 PM

Ketua PK Cileungsi Mardani Kanta memberikan Hadiah kepada Wawan Hikal Kurdi Ketua DPD GOLKAR Kabupaten Bogor.



Vnn.co.id, Jawa Barat - Terkait  peringatan Hari Ulang Tahun ke-56, partai Golkar mengusung tema "Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit Pilkada Menang" di tengah pandemi Covid-19 secara virtual dan serentak.

Ade Barkah Surahman, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat  menjelaskan rangkaian acara tersebut lebih menekankan pada kampanye massive, yaitu upaya peningkatan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan. Diantaranya ialah gerakan sosialisasi bermasker dan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) pada penyelenggaraan Pilkada serentak 2020.

Ia mengatakan bahwa 3M ini merupakan kewajiban bagi kader Golkar.

"3M itu kewajiban bagi kader Golkar; memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan itu harus dibumikan kepada kader Golkar di Jawa Barat juga masyarakat pada umumnya," tuturnya.

Tambahnya juga, kita tak boleh berleha-leha dalam menghadapi pandemi ini, sebab kita tak tahu kapan pandemi ini 'kan berakhir. Ia juga menuturkan bahwa pihaknya telah men-drop sebanyak 500.000 masker dan 250.000 buat rekan-rekan Pilkada.

Partori J, penyiar Flashnews menyampaikan perihal acara puncak HUT Partai Golkar, sebagaimana informasi dari ketua DPD Golkar tersebut bahwa akan dilaksanakan pada 25 Oktober 2020 bersama Dewan Pimpinan Pusat DPP Partai Golkar.


Jurnalis : IP

Editor : Mega


TerPopuler

close