Hari Sumpah Pemuda, Kades Karang Anyar : Jadilah Pemuda-Pemudi Terbaik Bangsa -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Hari Sumpah Pemuda, Kades Karang Anyar : Jadilah Pemuda-Pemudi Terbaik Bangsa

, 10/28/2020 05:45:00 PM
Ucapan Hari Sumpah Pemuda Pemerintah Desa Karang Anyar 



Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Tepat hari ini, Rabu 28 Oktober 2020 merupakan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 92 Tahun. Kepala Desa Karang Anyar, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Arnih Aryani menyerukan agar 'Jadilah Pemuda Pemudi Terbaik Bangsa'.

"Jadilah pemuda pemudi terbaik bangsa. Pemuda yang maju, pemuda yang memiliki kemampuan inovasi dan kreativitas yang tinggi, yang mampu mengatasi berbagai persoalan yang dihadapinya dan memiliki kompetensi sehingga mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan global," ucap Kepala Desa Karang Anyar, Arnih Aryani kepada wartawan, Rabu (28/10/2020).

Pemuda yang maju adalah pemuda yang mampu berfikir positif, yang senantiasa terus berorientasi pada kejayaan bangsanya demi keunggulan dan kegemilangan masa depan, tidak mudah menyerah, bertanggungjawab dan senantiasa melakukan yang terbaik untuk dirinya, masyarakatnya dan untuk bangsanya.

Dalam suasana covid-19, Arnih juga mengajak pemuda pemudi untuk berperan aktif dalam penanganan virus corona. Pemuda harus terus bersatu dan bergerak untuk Indonesia.

"Pemuda harus produktif serta memiliki kecerdasan dan inovasi. Jadilah pemuda dan pemudi Indonesia yang sehat, cerdas, inovatif, dan produktif," pungkasnya.



Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close