Diduga Perampokan, Penumpang Tikam Pengemudi Ojol! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Diduga Perampokan, Penumpang Tikam Pengemudi Ojol!

, 10/25/2020 03:10:00 PM

(Sumber : Okezone)

Vnn.co.id, Medan - Di sekitar bantaran Sungai Titi Sewa, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan pada Jumat (23/10/2020) malam. Seorang pengemudi ojol tewas ditikam penumpangnya sendiri.

Dari informasi yang didapat, korban merupakan seorang pria bermarga Tambak, warga Kecamatan Medan Tembung. Sementara pelaku bermarga Harahap, warga Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara.

Kejadian tersebut bermula saat pelaku hendak memesan ojek online. Setibanya di lokasi tujuan, pelaku langsung menikam korban dari belakang.

Pelaku menikam korban untuk menguasai sepeda motornya dan setelah korban ditikam kemudian tersungkur ke tanah, pelaku mencoba melarikan diri.

Namun aksinya gagal, warga yang mengetahui hal tersebut langsung mengejar dan menangkapnya. Setelah tertangkap, massa menghakimi pelaku hingga tewas.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Jhon Panjaitan saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Iya benar. Korban dan pelaku sama-sama meninggal dunia. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun tak dapat bertahan. Sementara pelaku tewas dihakimi massa," terangnya.

Jhon mengatakan saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Mereka sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. Mereka sudah memintai keterangan sejumlah saksi atas insiden tersebut.

Termasuk mendalami kemungkinan adanya keterlibatan pihak lain dalam aksi pelaku.

"Kita masih lidik. Kemungkinan (keterlibatan pihak lain) selalu ada. Masih kita dalami," tandasnya.


Sumber : Okezone

Editor : Ayu

TerPopuler

close