Kini Pukul :

Dansatgas TMMD 109 Sintang Disambut Koordinator Lapangan Saat Kunjungi Lokasi Kegiatan Hari Ini

Dansatgas TMMD reguler 109 Sintang, Letkol Inf. Eko Bintara Saktiawan


Vnn co.id, Sintang - Turun dari Kapal Motor Cepat (KMC) Kodim 1205/Sintang Dansatgas TMMD Reguler 109 Tahun 2020 Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan disambut hormat oleh Koordinator Lapangan Kapten Inf W .Gurning di dermaga Sungai Ketungau Desa Wirayuda Kecamatan Ketungau Tengah pada Sabtu,(17/10/2020). 

Rombongan Dansatgas TMMD 109 Sintang berangkat dari kediaman dinas Jalan Merdeka Kelurahan Alai sekira 4 jam lalu bersama tiga Pustakawati dan sejumlah awak media. "Alhamdulillah kita sampai di pusat acara Perpustakaan Apung Batas Negeri di bantaran Sungai Ketungau dengan selamat, " ujar Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan pada sejumlah awak media.


Usai penyambutan Dansatgas TMMD 109 Sintang langsung menuju Koramil 1205/09 Merakai untuk istirahat sejenak dan rembug untuk sesi selanjutnya. Di Makoramil tersebut tampak beberapa anggota Satgas TMMD 109 lainya yang turut menyambut kedatangan Dansatgas TMMD 109 Sintang.

Bukan hanya tim satgas TMMD yang tampak disana namun anak-anak desa setempat juga turut menyambut kedatangan rombongan Dandim 1205/Sintang ini.*


Sumber : Pendim 1205/Sintang

Jurnalis : Muhammad Sandi

Editor : Ayu