Calon Kepala Desa Bojongkulur Dikabarkan Meninggal Dunia -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Calon Kepala Desa Bojongkulur Dikabarkan Meninggal Dunia

, 10/29/2020 08:34:00 PM
Almarhum Miatun Sugandi, Calon Kepala Desa Bojongkulur

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Kabar duka datang dari salah satu calon Kepala Desa Bojongkulur, Miatun Sugandi, S.Pd., yang merupakan seorang istri dari Amin Sugandi. Beliau dikabarkan meninggal dunia di RSUD Cibinong, Kabupaten Bogor Jawa Barat, pada Kamis 29 Oktober 2020.

"Jenazah sudah dimandikan posisinya siap diberangkatkan ke Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri dan dimakamkan dengan prosedur covid-19," kata Dirut RSUD Cibinong, dr. Wahyu Eko Widiharso, Sp. OT MARS.

Sosok Ibu Miatun dikenal baik dikalangan masyarakat, khususnya masyarakat Bojongkulur. Beliau sangat dekat dengan masyarakat dan banyak diketahui sebagai seorang yang ramah, sehingga kepergiannya sangat membekas dikalangan masyarakat.

"Kondisi terakhir Pak Amin dan kedua anaknya sehat, tinggal menunggu hasil swabnya negatif. Rencananya akan pulang untuk memakamkan jenazah istrinya," terang Dirut RSUD Cibinong itu.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Ibu Miatun Sugandi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 29 Oktober 2020 pukul 08:50 di RSUD Cibinong dan akan disemayamkan di Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri. Alhamarhum meninggalkan seorang suami dan kedua anaknya.


Red : RMD

TerPopuler

close