Khofifah: Mari Berinovasi dan Berproduktif -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Khofifah: Mari Berinovasi dan Berproduktif

, 10/29/2020 03:38:00 PM
Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur saat upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/20).


Vnn.co.id, Surabaya - 
Pada masa pandemi ini, Gubernur Jawa Timur mengajak untuk lebih produktif dan bangkit dari pandemi ini.

"Bahwa ada kontraksi ekonomi, iya, tapi itu juga dialami oleh 215 negara di dunia. Maka, kini bangkitlah kita bersama-sama, tentu dengan inovasi, kreativitas, dan produktivitas yang dimiliki oleh seluruh pemuda di negeri ini," ujar Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, usai upacara Sumpah Pemuda Rabu (28/10/2020).

Lebih lanjut, Mantan Menteri Sosial era Jokowi itu mengatakan bahwa perekonomian Indonesia saat ini sedang lemah karena pandemi, maka para generasi pemuda bangsa harus bangkit dan bergotong royong bersama.

"Ingatlah, besok masih ada harapan yang bisa menjadi jenjang untuk mencapai kesuksesan dari seluruh cita-cita strategis anak bangsa," ujarnya.

Pemuda di Indonesia ini, berasal dari beragam pulau, adat, daerah, bahasa serta budaya yang berbeda. Maka menjaga persatuan, kesatuan, dan keberagaman bangsa adalah hal yang harus dilestarikan dan dijaga dengan segenap jiwa.

"Namun, tetap berikrar bertumpah darah satu tanah air Indonesia, berbangsa satu bangsa Indonesia, serta menjunjung tinggi bahasa persatuan, dan itu adalah bahasa Indonesia," tegasnya.

Penulis : Nabilah

Editor : Mega

TerPopuler

close