Bocah 14 Tahun Meninggal akibat Tenggelam di Sumber Mata Air Krawak -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bocah 14 Tahun Meninggal akibat Tenggelam di Sumber Mata Air Krawak

, 10/30/2020 07:25:00 PM

 

Bocah yang tewas tenggelam di sumber mata air Krawak, Kamis (29/10/20).

VNN.co.id, TUBAN - Bocah berusia 14 tahun tewas karena tenggelam di sumber mata air Krawak, tepatnya di Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Kamis (29/10/2020) pukul 10.00 WIB.

Korban merupakan Sunadi (14). Sebelumnya, ia berangkat bersama belasan temannya dari Desa Banowan, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah untuk mengisi waktu liburan.

 “Korban meninggal dunia dikarenakan tenggelam,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Yoan Septi Hendri.

Ia menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban bersama dengan belasan temannya asik mandi di sumber mata air Krawak. Tak lama kemudian, karena korban merasa airnya kurang dalam, korban memisahkan diri dari teman-temannya yang berada di permukaan air yang dangkal atau aman untuk berenang.

“Selang beberapa menit, korban tenggelam dan menghilang,” kata Kasat Reskrim Polres Tuban.

Karena korban tidak kelihatan lagi, teman-temannya berusaha mencari korban di sekitar lokasi sumber mata air tersebut. Tetapi, pelajar itu malah ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia akibat tenggelam.

“Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya, jenazah dibawa ke Puskesmas Montong guna dilakukan visum luar,” jelas AKP Yoan.

Hasil pemeriksaan medis, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Di mana, korban meninggal dunia akibat tenggelam lantaran terbawa arus disungai krawak itu.

Akhirnya, jenazah bocah laki-laki itu telah diserahkan kepada keluarga duka untuk dimakamkan.

“Jenazah korban telah diserahkan kepada keluarga duka,” pungkas Kasat Reskrim Polres Tuban.

Penulis : Nabilah
Editor : Mega

TerPopuler

close