Aliansi Rakyat Bekasi Akan Menggelar Pelatihan Dan Kaderisasi. Ketua ARB : Pendidikan Moral Sangat Diperlukan Bagi Pemuda Dan Mahasiswa -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Aliansi Rakyat Bekasi Akan Menggelar Pelatihan Dan Kaderisasi. Ketua ARB : Pendidikan Moral Sangat Diperlukan Bagi Pemuda Dan Mahasiswa

, 10/19/2020 07:13:00 PM
Pelatihan Kaderisasi Aliansi Rakyat Bekasi



Vnn.co.id, Kota Bekasi - Aliansi Rakyat Bekasi (ARB) akan menggelar pelatihan kaderisasi angkatan ke-2 pada tanggal 28,29 dan 30 Oktober 2020, dan berlokasi di Curug Cigentis Desa Mekar Buana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang.

Kegiatan pelatihan kaderisasi ini mengusung tema "Merubah Paradigma, Membentuk Nalar Kritis Pemuda Dan Mahasiswa Di Tengah Dekadensi Moral Generasi Bangsa", yang diharapkan dapat melatih cara berpikir masyarakat agar peka terhadap perubahan zaman.

Ketua Aliansi Rakyat Bekasi, Abdul Latief, A. Md. mengatakan bahwa dalam pelatihan ini diharapkan dapat mencetak kader-kader terbaik untuk berjuang bersama ARB dan menjadi kader yang menjunjung moralitas dalam bermasyarakat.

"Saya harap dalam pelatihan kaderisasi angkatan ke-2 nanti dapat menghasilkan kader-kader terbaik yang dapat meneruskan langkah perjuangan ARB. Karena saat ini sangat diperlukan pendidikan tentang moral kepada para pemuda dan mahasiswa agar kelak menjadi pemimpin di Indonesia sudah memiliki moral yang baik," ujarnya.



Pelatihan kaderisasi ini terbuka untuk umum dan diharapkan untuk masyarakat Kota Bekasi maupun Kabupaten Bekasi agar dapat bergabung dalam Aliansi Rakyat Bekasi melalui pelatihan kaderisasi yang ke-2 nanti pada akhir Oktober.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum, kami sangat membuka peluang untuk masyarakat Bekasi agar dapat bergabung bersama kami melalui pelatihan kaderisasi ini," sambung Ketua ARB, Abdul Latief.


Red : RMD

TerPopuler

close