Ada Cacing Di Dalam Tangan Anak Anji! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ada Cacing Di Dalam Tangan Anak Anji!

, 10/28/2020 04:02:00 PM


Vnn.co.id, Jakarta - Anji mengatakan tangan putra bungsunya, Sigra Umar Narada kemasukan cacing. Hal itu diungkapnya dalam instagram pada Selasa (27/10/2020).

Dalam postingannya, terlihat tangkapan layar chat dari sang istri, Wina Natalia. Istrinya mengirim foto tangan si kecil yang kemasukan cacing.

"Yang, Sigra kemasukan cacing di tangan. Aku baru tahu cacing bisa masuk tangan. Gara-gara main pasir yang. Cutaneous Larva Migrans, itu nama cacingnya," kata Wina Natalia.


Hal tersebut membuat Anji mengantisiapi agar kejadian tersebut tidak terulang dengan menyiapkan lahan khusus buat Sigra Umar Narada bermain pasir di rumah. Anji bahkan sudah membeli perlengkapan mainan lainnya.

"Di rumah saya memberikan satu tempat khusus untuk SUN (panggilan anaknya) bermain pasir. Sebelumnya SUN sering main pasir di taman cluster," beber Anji.

"Akhirnya saya belikan kinetic sand," imbuhnya lagi.

Dalam keterangan fotonya, Anji juga memberitahu kepada masyarakat akan masalah Cutaneous Larva Migrans.

"BACA, JIKA ANAKMU/kamu suka mainan pasir. Kejadian jarang sih ini, tapi nyata. Ada-ada saja. #CutaneousLarvaMigrans," tulis Anji sebagai captioncaption.


Unggahan tersebut langsung mendapat banyak respons dari para netizen.

"Anaknya temenku sudah mengalaminya Manji. Smpai tangannya itu bernanah," kata @ningrum_febri di kolom komentar.

"Penanganannya biasa disemprot menggunakan ethylchloride shingga cacing di dalam mati," timpal @nurul_al.aminn.

"Semoga cepat sembuh ponakanku," tutur @ade_govinda.

"Makasih sudah share manji. Saya yang tidak tau menjadi tau manji. Semoga lekas sembuh anak ganteng," sambung @luluvera15.


Sumber : suara.com

Editor : Ayu

TerPopuler

close