Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT, Karang Taruna Kec. Setu Sosialisasi AKB serta Bagikan Masker -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT, Karang Taruna Kec. Setu Sosialisasi AKB serta Bagikan Masker

, 9/26/2020 04:55:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi -
Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Karang Taruna ke-60 tahun yang dilakukan oleh para Pengurus Karang Taruna Kecamatah Setu maupun para Pengurus Karang Taruna tingkat Desa se-Kecamatan Setu telah dilaksanakn dan berjalan dengan baik.

Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Setu,Anton Suryana, S.Kom mengatakan bahwa Karang Taruna genap 60 tahun dengan mengangkat tema "Bersatu Dalam Kesetiakawanan Sosial" kali ini berbeda dengan kegiatan-kegiatan sebelumnya pada saat Peringatan Hari Ulang Tahun Karang Taruna.

"Yany pertama, kita berbarengan dengan Pandemi Covid-19, namun hal ini tidak menutup teman-teman untuk melakukan kegiatan bersama Karang Taruna Pengurus Kecamatan, Pengurus Desa dan bersinergi dengan Pemerintah, membantu Gugus Tugas, membatu Garda terdepan dalam penanganan Covid-19," paparnya kepada awak Vnn.co.id, Sabtu (26/9/20).


"Tadi pagi telah dilaksanakan Bhakti Sosial secara serempak 11 Karang Taruna Desa se-Kecamatan Setu yaitu penyemprotan disinfektan ke setiap Masjid atau Mushola dan tempat-tempat umum lainnya. Dan saat ini (Ba'da Ashar) kita sedang melakukan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) seperti Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, dan Memakai Masker (3M)," jelas Anton. 

"Dalam sosialisasi tersebut kita membagikan masker kepada pengendara yang lewat yang tidak mengenakan masker," tandasnya. 


Jurnalis: RMD

Editor: JA

TerPopuler

close