Polsek, Camat dan Kades Karang Anyar Gelar Operasi Yustisi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Polsek, Camat dan Kades Karang Anyar Gelar Operasi Yustisi

, 9/22/2020 05:19:00 PM
Kades Karang Anyar Saat Gelar Operasi Yustisi


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan masyarakat taat protokol kesehatan, Pemerintah Kecamatan Karang Bahagia, Polsek dan Pemerintah Desa menggelar Operasi Yustisi di dua tempat, yakni di depan Kantor Desa Karang Setia dan dilanjutkan di depan Kantor Desa Karang Anyar Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Selasa (22/09/2020).

"Operasi yustisi akan di gelar disemua Desa dan akan terus kami lakukan di semua Desa yang ada di Kecamatan Karang Bahagia. Tujuannya memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid 19,” ujar Camat Karang Bahagia, Karnadi disela-sela memimpin Operasi Yustisi.

Dalam operasi yustisi tersebut, bagi yang terjaring karena tidak mengenakan masker, diberikan hukuman seperti sanksi sosial berupa push up dan membersihkan sarana sosial dan umum yang ada disekitar lokasi Operasi Yustisi.


Sementara itu, Kepala Desa Karang Anyar, Arnih Aryani, menghimbau kepada para pengguna jalan dan umumnya kepada warga Desa Karang Anyar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengikut anjuran Pemerintah untuk kebaikan bersama.

Arnih Aryani juga berpesan untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Mari Bersama-sama jaga diri kita, keluarga kita, lingkungan kita dari penularan Covid-19, jangan sampai kita menjadi bagian yang menularkan atau tertularkan.



Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close