Para Pemburu Berita Hari Ini Kunjungi Desa Tirta Karya Lokasi TMMD -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Para Pemburu Berita Hari Ini Kunjungi Desa Tirta Karya Lokasi TMMD

, 9/24/2020 09:49:00 PM

 

Para jurnalis berangkat ke Dusun Sekapat Desa Tirta Karya menggunakan 3 buah Speed Boat 40 PK bersama Komandan Kodim 1205 Sintang Letkol Inf. Eko Bintara Saktiawan

Vnn.co.id, Sintang - Dalam rangka meliput sejumlah kegiatan TMMD ke 109 Sintang, 6 jurnalis bersama Komandan Kodim 1205 Sintang Letkol Inf. Eko Bintara Saktiawan

Hari ini berkunjung ke lokasi TMMD di Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang - Kalimantan Barat (Kamis, 24/9/2020).

Para jurnalis datang meliput kegiatan TMMD ke 109 Sintang

Adapun 6 jurnalis yang ke lokasi melalui jalur sungai Kapuas dan selanjutnya ke sungai Ketungau menuju desa tersebut yaitu dari media  vnn.co.id (Muhammad Sandi), kreatif news, Berita Tren (Tinus Victoria), Radar Kriminal (Hadi Mulyani), Mentari Khatulistiwa (Ahmad Ustohori) dan media Sidik Kasus (A. Rezaly. S).

Komandan Kodim 1205 Sintang Letkol Inf. Eko Bintara Saktiawan di sambut dengan sangat antusias oleh warga Desa Tirta Karya (Kamis, 24 September 2020)

"Terima kasih banyak atas kehadiran rekan-rekan media, karena telah sudi meliput kegiatan TMMD ini," ujar Letkol Inf. Eko Bintara Saktiawan komandan Satgas TMMD ke 109 ini.

Perjalanan yang di tempuh selama 3 jam, menggunakan 3 buah speed boat 40 PK dari kota Sintang dan melewati Nanga Ketungau Kecamatan Ketungau Hilir ditempuh dengan posisi perjalanan mudik.

Selain warga, aparat kepolisian juga tampak hadir dalam kunjungan Komandan Kodim 1205 Sintang Letkol Inf. Eko Bintara Saktiawan selaku Komandan Satgas TMMD ke 109 Sintang

Kondisi arus sungai Kapuas tidak terlalu deras, namun arus sungai Ketungau cukup deras, sehingga perjalanan menjadi cukup sedikit menegangkan namun seru.

Tim pemburu berita ini di ajak singgah oleh Letkol Inf. Eko Bintara Saktiawan di Desa Ketungau untuk istirahat sejenak.

Ikut juga bersama rombongan tersebut, Pj. Kepala Desa Tirta Karya, Asius Coli, dan rombongan tiba di Dusun Nanga Sekapat yang merupakan pusat Desa Tirta Karya.

"Selamat datang di desa kami, selamat bertugas bagi TMMD dan selamat meliput bagi para wartawan sekalian," ucap Asius Coli dengan ramah.


Jurnalis : Muhammad Sandi

TerPopuler

close